Liga 1 Indonesia

Borneo FC bajak kiper Dicky Indrayana dari Persiraja Banda Aceh

Borneo FC bajak kiper Dicky Indrayana dari Persiraja Banda Aceh

Dokumentasi - Mochamad Dicky Indrayana, penjaga gawang Timnas Indonesia asal klub Bali United. (goal.com)

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC membajak kiper muda, Dicky Indrayana, yang sebelumnya dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Persiraja Banda Aceh untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.

Pengumuman itu disampaikan Borneo FC melalui akun Instagram resmi klub pada Selasa. Dicky sebelumnya bermain di Bali United pada musim 2019.

Baca juga: Persiraja rekrut dua pemain Brasil
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nih Kita Kenalin Kiper Anyar Borneo FC, Diky Indriyana???? #KebanggaanSamarinda #BorneoFC #Manyala

Sebuah kiriman dibagikan oleh Borneo FC Samarinda (@borneofc.id) pada



Menariknya, Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam dalam sesi konferensi pers, Senin kemarin, menyatakan bahwa mereka telah menjalin kata sepakat dengan Bali United.

Dicky masuk ke dalam enam pemain yang diperkenalkan oleh manajemen Persiraja sebagai pilar baru tim berjuluk Lantak Laju untuk Liga 1 2020.

Keenam pemain itu yakni Miftahul Hamdi dan Muhammad Dicky Indrayana (Bali United), Rendi Saputra (PSCS Cilacap), Rezham Baskoro (Blitar Bandung), Vanderley Francisco (Semen Padang), dan Bruno Dybal (Samut Sakon FC, Thailand).

Baca juga: Borneo FC datangkan striker asal Brasil

"Rencananya akhir Januari mereka akan bergabung. Saat ini mereka masih mengurus berkas-berkas di klub sebelumnya," ujar Nazaruddin.

Namun secara mengejutkan, Borneo FC langsung mengunggah video mengenai kepindahan Dicky ke klub berjuluk Pesut Etam tersebut. Kepindahan Dicky ke Borneo diprediksi menjadi "hadiah" dari Bali United atas transfer Nadeo Argawinata.

Bergabungnya Dicky, menjadi rekrutan keempat Borneo setelah sebelumnya mencapai kata sepakat dengan Francisco Torres, Andri Muliadi, dan Kevin Gomez.

Baca juga: Edson Tavares berlabuh di Borneo FC

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar