Liga Prancis

Istri Icardi berkicau lagi, sebut suaminya belum tentu permanen ke PSG

Istri Icardi berkicau lagi, sebut suaminya belum tentu permanen ke PSG

Pesepak bola Mauro Icardi (kiri) bersama istri sekaligus agennya Wanda Nara. (ANTARA/AFP/Miguel Medina)

Jakarta (ANTARA) - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali mengeluarkan pernyataan yang mengaburkan masa depan suaminya yang disebutnya belum tentu bakal mempermanenkan kepindahan ke Paris Saint-Germain, klub yang dibela berstatus pinjaman dari Inter Milan.

"Itu keputusannya, belum ada kepastian sejauh ini. Kita lihat saja nanti," kata Wanda kepada Gazzetta dello Sport dilansir laman Football Italia, Selasa.

Baca juga: Apa itu cinta? Tanyakan kepada Wanda Nara

Peminjaman Icardi ke PSG membuat Wanda kini harus banyak melakukan perjalanan antara Italia dan Prancis untuk mengurus suami sekaligus kliennya itu.

Hanya saja, Wanda tak menampik kenyataan bahwa suaminya menikmati berada di Prancis dengan penampilannya yang kembali menanjak.

"Perjalanan Paris, Milan dan Roma memang lebih mudah dikatakan ketimbang dilakukan, tetapi itu masih bisa saya jalani," kata Wanda.

"Ia melakukan pekerjaan sangat baik di Prancis dan saya menyukai hal itu, terlebih kami bertemu banyak teman baru, jadi kita lihat saja nanti," ujarnya melengkapi.

Baca juga: Istri sekaligus agen tegaskan Icardi hanya ingin Inter

Icardi yang sempat memiliki hubungan buruk dengan manajemen Inter maupun para suporter Nerazurri kini menemukan kembali ketajamannya sebagai pemain pinjaman di PSG.

Sejauh ini Icardi sudah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan yang mungkin akan membuat PSG mengambil opsi mempermanenkan legiun Argentina itu dari Inter.

Baca juga: Icardi, Di Maria antar PSG atasi Lille
Baca juga: Di Canio ejek Icardi cocoknya memang di PSG

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar