Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita hukum kemarin (Selasa 7/1) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Sidoarjo Saiful Ilah hingga Satuan Lalu Lintas Polres Garut menyita satu unit kendaraan sepeda motor Vespa yang dimodifikasi menjadi mobil Formula 1 (F1)

Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

KPK tangkap Bupati Sidoarjo

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dalam kegiatan tangkap tangan yang dilakukan pada Selasa.

"KPK telah mengamankan seorang kepala daerah dan beberapa pihak lainnya di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur," ucap Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa.

Selengkapnya baca di sini

TNI AU terbangkan empat F-16 ke Natuna

TNI Angkatan Udara menerbangkan empat pesawat tempur F-16 dari Skadron Udara 16 Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin ke Pulau Natuna, Kepulauan Riau untuk melaksanakan operasi patroli di wilayah terluar Indonesia itu.

Selengkapnya baca di sini

Hingga Selasa, Kejagung telah periksa 16 saksi kasus Jiwasraya

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kejagung) Hari Setiyono mengatakan penyidik Jampidsus telah memeriksa 16 saksi dalam penyidikan kasus dugaan korupsi di PT Asuransi Jiwasraya.

Selengkapnya baca di sini

Rizki Febian lapor polisi atas adanya kejanggalan kematian ibunya

Penyanyi putra komedian Sule, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian mendiang ibunya, Lina Jubaidah, yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1).

Selengkapnya baca di sini

Polisi sita Vespa yang dimodifikasi menjadi mobil F1 di Garut

Satuan Lalu Lintas Polres Garut menyita satu unit kendaraan sepeda motor Vespa yang dimodifikasi menjadi mobil Formula 1 (F1) karena mengganggu dan membahayakan pengguna jalan lain di kawasan perkotaan Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2020