Ya benar dan korban sudah melaporkan atas kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat
Jakarta (ANTARA) - Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat tengah mengejar asisten rumah tangga (ART) karena diduga menganiaya anak majikannya di kawasan Jelambar, Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya mengatakan pihaknya menerima laporan dari sang majikan, Tjeuw Yannie (38) yang kebetulan telah mengunggah kejadian yang dialami oleh anaknya di Facebook.

"Ya benar dan korban sudah melaporkan atas kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat," ujar Arsya di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Warga Pisangan jadi korban penganiayaan di TPU Prumpung

Korban menceritakan anaknya telah diperlakukan tidak baik oleh ART-nya sendiri.

"Saat ini kami tengah menggali informasi dan mengumpulkan bukti dari rekaman video yang memperlihatkan kekerasan terhadap seorang anak tersebut dan pelaku saat ini tengah kami lakukan pengejaran," ujar dia.

Tjeuw Yannie mengungkapkan kekesalannya dengan menuliskan, "Tolong tidak memperkerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak. Kiranya bapak ibu om tante yang telah melihat, membaca dan mendapat info ini untuk tidak memperkerjakan. Terima kasih," dalam akun media sosialnya.

Baca juga: Polsek Cengkareng buru pelaku pengeroyokan




 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020