Makassar (ANTARA) - Pemain anyar PSM Makassar yang diperkenalkan oleh manajemen tim di Makassar, Rabu, satu kata siap membantu tim Juku Eja meraih prestasi membanggakan pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Pemain tersebut dikenalkan oleh CEO PT PSM Munafri Arifuddin yakni Giancarlo Lopes Rodrigues (mantan striker PKNP), Miswar Saputra (mantan pemain Persebaya Surabaya), Ahmad Agung (mantan Bali United), Osas Saha ( PS Tira Persikabo), Leo Guntara Semen Padang), M Syaiful (Barito Putera) dan Wasyiat Hasbullah (Kalteng Putra) serta Zulkifli Syukur (Sriwijaya FC).

"Saya berterima kasih kepada manajemen PSM yang memberikan kesempatan bergabung. Saya siap bekerja lebih keras untuk membantu tim," kata salah satu pemain anyar Miswar Saputra.

Baca juga: Tiga putra Makassar kembali bela PSM
Baca juga: Hendro Kartiko bangga kembali ke PSM sebagai pelatih


Begitu juga dengan Ahmad Agung yang mengaku tertantang bergabung bersama tim sebesar PSM Makassar. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu akan tampil di Piala AFC 2020.

Hal sama juga diungkapkan pemain asing PSM Giancarlo Lopes Rodrigues yang juga mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya bagi tim asal Makassar tersebut.

"Saya juga berterima kasih kepada manajemen PSM bisa bergabung. Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk membawa tim ini berprestasi," kata Lopes Rodrigues.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan pihaknya sudah memiliki pengalaman pada musim sebelumnya terutama terkait kesiapan para pemain.

"Insyaallah dengan pemain dan komposisi pelatih baru yang ada membuat PSM Makassar kembali berjaya," ujarnya.

Baca juga: PSM maksimalkan komposisi pemain asing hadapi musim 2020
Baca juga: PSM kenalkan komposisi pelatih hadapi musim 2020
Baca juga: Bojan Hodak termotivasi atmosfer sepak bola Indonesia

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020