Mina TWICE akan kembali temui penggemar usai empat bulan rehat

Mina TWICE akan kembali temui penggemar usai empat bulan rehat

Mina TWICE (Instagram.com/twicetagram)

Jakarta (ANTARA) - Mina, salah satu personel grup idola K-pop TWICE akan menemui para penggemarnya untuk kali pertama sejak rehat empat bulan lalu.

"Mina berencana menghadiri acara pendistribusian album kepada para penggemar yang membeli album," demikian menurut agensi JYP dalam laman Twitternya, Rabu (8/1).

Mina akan muncul di acara penggemar “& TWICE” yang diadakan pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 di Jepang. Kali terakhir dia tampil di hadapan penggemar pada acara "TWICE "ONCE HALLOWEEN 2."

Sebelumnya, laman Soompi mengungkapkan, Mina didiagnosis mengalami gangguan kecemasan pada Agustus dan agensi mengatakan sang penyanyi berhenti sejenak mempromosikan album bersama grupnya akan fokus memulihkan kesehatannya.

Dia masih sempat berpartisipasi dalam rekaman mini album kedelapan TWICE "Feel Special" dan pembuatan video klip album itu.

Pada bulan November, TWICE merilis album Jepang kedua mereka "& TWICE" dan menjadi satu-satunya grup Korea yang tampil di acara musik Malam Tahun Baru NHK KĊhaku Uta Gassen selama tiga tahun berturut-turut.

Mereka berencana merilis album Jepang kedua mereka yang dikemas ulang pada 5 Februari mendatang lalu mengadakan Tur Tokyo Dome Jepang "TWICE World Tour 2019 'TWICELIGHTS'" pada 3-4 Maret 2020.

TWICE juga akan mengakhiri tur dunia mereka di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 7-8 Maret 2020.

Baca juga: Mina tampil di "fan meeting" spesial TWICE setelah lama absen

Baca juga: TWICE kembali dengan "Feel Special" tanpa Mina

Baca juga: Mina TWICE absen tur dunia karena tekanan psikologis

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BPKH dorong berhaji di usia muda

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar