Ada Stephanie Poetri hingga DAY6 di Head in the Clouds Jakarta

Ada Stephanie Poetri hingga DAY6 di Head in the Clouds Jakarta

Penyanyi Stephanie Poetri dan Jackson Wang dalam video musik "I Love You 3000 Part 2". (Youtube/Stephanie Poetri)

Jakarta (ANTARA) - Deretan penampil fase kedua konser "Head in the Clouds" yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7 Maret 2020 telah diumumkan.

Mulai dari pelantun tembang "I Love You 3000" Stephanie Poetri, solois Korea-Amerika Dumb Found Dead dan Chung-ha, hingga band asal Korea Selatan DAY6 siap memeriahkan konser besutan label 88rising itu.

Baca juga: Deretan lagu viral sepanjang tahun 2019

Baca juga: Reaksi Stephanie Poetri sabet penghargaan pertama di MAMA 2019

 

"Head in the Clouds Jakarta" sebelumnya mengumumkan nama penampil lainnya seperti Rich Brian, NIKI, Joji, Higher Brothers, August 08 dan masih banyak lagi.

Tiket untuk 'Head in the Clouds' Indonesia udah bisa didapatkan di laman hitcindonesia.com. Tiket tersedia dalam berbagai harga mulai dari Rp880 ribu hingga Rp2,4 jutaan untuk exclusive VIP bundle.

"Head in the Clouds" sendiri merupakan gelaran tahunan yang pertama kali diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 22 September 2018.

"Head In The Clouds Festival" pada bulan Agustus lalu di Los Angeles, Amerika Utara dan berhasil menarik perhatian 20.000 penonton di Los Angeles State Historic Park.

Diinisiasi label musik 88rising, konser ini dihadirkan untuk merayakan skema musik yang beragam, utamanya bagi musikus Asia, atau keturunan Asia-Amerika.

Selain menghadirkan konser, festival itu juga merayakan segala aspek budaya Asia. Festival juga menjadi ajang debut grup K-Pop iKon di Amerika.

Baca juga: BLACKPINK, Red Velvet dan para idola K-Pop sambangi Indonesia di 2019

Baca juga: Young K DAY6 minta penggemar lakukan ini di konser

Baca juga: Momen akrab konser DAY6 "GRAVITY IN JAKARTA" hari ke dua

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden terima rapper Rich Brian di Istana Bogor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar