Bulu tangkis

Kalahkan Gemke, Jojo ke perempat final Malaysia Masters

Kalahkan Gemke, Jojo ke perempat final Malaysia Masters

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menaklukkan pemain Malaysia Liew Daren dengan skor 21-10, 16-21, 21-15 pada babak pertama Malaysia Masters 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (8/1/2020) (Tim PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tungga putra Indonesia Jonatan Christie melenggang ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2020 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, setelah meraih kemenangan pada putaran kedua.

Pria yang lebih akrab disapa Jojo itu tampil memukau pada babak kedua turnamen bulu tangkis kevel Super 500 tersebut untuk menaklukkan pemain asal Denmark Rasmus Gemke dalam dua gim dengan skor 22-20, 21-13, Kamis.

Gim pertama antara Jojo dan Gemke berlangsung cukup sengit. Keduanya saling mencuri poin sepanjang pertandingan dan tidak ada yang mau menyerah begitu saja. Akan tetapi, Jojo rupanya mampu mengamankan poin-poin kritis sehingga menang dengan skor 22-20.

Baca juga: Tekuk Aaron/Soh, Minions ke perempat final Malaysia Masters 2020

Berbeda dengan gim pertama, gim kedua menjadi lebih mudah bagi Jojo. Meskipun kedudukan sempat imbang di awal permainan, namun Jojo dapat menyelesaikan laga hari itu dengan kemenangan 21-13 atas Gemke.

Pertemuan Jojo dan Gemke di Malaysia Masters 2020 itu bukan yang pertama kali. Sebelumnya, kedua pebulutangkis itu pernah bertemu di tiga turnamen sepanjang 2019, yaitu Indonesia Masters 2019, Indonesia Open 2019 dan Denmark Open.

Dari ketiga pertemuan itu, Jojo sudah mengantongi dua kemenangan atas pemain rangking 18 dunia tersebut.

Selanjutnya di babak perempat final Malaysia Masters 2020 yang dilaksanakan pada Jumat (10/1), Jojo akan bertemu dengan pebulu tangkis asal Hong Kong Ng Ka Long Angus.

Baca juga: Malaysia Masters, Greysia/Apriyani ingin kalahkan Chang/Kim

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Anthony balas Huang di Indonesia Masters

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar