Liga 1 Indonesia

Persib Bandung rekrut pelatih kiper Luizinho Passos

Persib Bandung rekrut pelatih kiper Luizinho Passos

Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos. (ANTARA/INSTAGRAM/Luiziinhopassos_goalk)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengumumkan telah merekrut pelatih kiper asal Brasil Luizinho Passos menggantikan posisi Gatot Prasetyo yang mengundurkan diri dari skuat Maung Bandung.

Pengumuman itu disampaikan langsung melalui akun Instagram Persib pada Kamis. Nama Luizinho bukanlah orang asing di sepakbola Indonesia. Ia sempat melatih di Borneo FC selama tiga musim.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wilujeng sumping pelatih kiper @luiziinhopassos_goalk ???????? ???? #PERSIBsalawasna

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERSIB (@persib_official) pada


Capaiannya pun tergolong memuaskan. Ia telah berhasil menempa kiper yang akhirnya tembus ke skuat utama timnas Indonesia. Sebut saja Muhammad Ridho dan Nadeo Argawinata.

Muhammad Ridho yang pada musim kemarin membela Madura United merupakan kiper timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Simon McMenemy. Namun ia merupakan kiper didikan Luizinho kala memperkuat Borneo FC.

Kemudian Nadeo Argawinata yang kini membela Bali United juga salah satu hasil didikan Luizinho. Nadeo merupakan andalan timnas Indonesia U-23 saat di SEA Games 2019.

"Terima kasih sudah mempercayai saya untuk bekerja di sini. Saya pasti senang berada di Kota Bandung ini," ujar Luizinho dikutip di laman resmi klub.

Pelatih kelahiran Ipatinga Brasil ini pun merasa tertantang untuk segera bekerja sama dengan Robert Rene Alberts di musim depan.

"Saya siap melakukan tugas dengan sebaik-baiknya di sini. Semua sudah saya persiapkan untuk membawa Persib lebih baik lagi," ujarnya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Papua mulai bertugas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar