Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar Bali United, Nadeo Argawinata, tak ambil pusing mengenai peta persaingan di posisi kiper Serdadu Tridatu dan lebih fokus menampilkan permainan terbaik di setiap latihan.

"Untuk persaingan saya rasa belum terlihat karena kami sekarang lebih fokus ke fisik. Nanti saja kita lihat kedepannya seperti apa," ujar Nadeo seperti dikutip di laman resmi klub, Kamis.

Dalam mendapatkan posisi inti, Nadeo harus bersaing dengan Wawan Hendrawan dan Samuel Reimas. Hal itu tentu bukanlah perkara mudah, mengingat pada musim kemarin Bali United sukses menjadi klub yang paling sedikit mengalami kebobolan.

Baca juga: Nadeo Argawinata jadi rekrutan ketiga Bali United

Kiper andalan timnas Indonesia U-23 itu justru menyebut sangat termotivasi dengan kiper-kiper yang ada, khususnya sosok Wawan Hendrawan. Ia bisa belajar banyak untuk bisa terus tumbuh sebagai kiper andalan.

"Mengenai Mas Wawan, dia senior saya dan pastinya saya termotivasi bisa satu tim dengan dia. Semoga saya bisa dapat ambil banyak hal positif dari dia dan teman-teman lainnya," kata dia.

Baca juga: Bali United adaptasi dengan lapangan sintetis demi persiapan LCA

Nadeo menjadi satu dari sejumlah pemain baru yang didatangkan manajemen Bali United menyongsong musim kompetisi 2020. Ia didaratkan dari Borneo FC dengan status transfer, namun kedua pihak sepakat untuk menutup rapat berapa nilai yang disepakati.

Nadeo juga disiapkan Bali United untuk laga preliminary 1 Liga Champions Asia melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers, pada Selasa (14/8).

Baca juga: Lerby Eliandry berambisi bawa Bali United pertahankan gelar juara

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020