Bandung (ANTARA) - Pemain bertahan yang baru diperkenalkan untuk kembali bergabung dengan Persib Bandung, Victor Igbonefo bertekad mampu membawa Persib meraih prestasi tertinggi dengan memenangi setiap laga.

“Harapan aku utamanya untuk tim. Musim ini harus lebih bagus dari sebelumnya. Target utamaku adalah untuk Persib,” kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib, Kamis.

Dia mengaku sudah tak sabar untuk bisa merumput di Bandung dengan sejumlah bek tangguh Persib lainnya seperti Ahmad Jufrianto dan Nick Kuipers

Namun ia mengaku sama sekali tak memandang perebutN tempat di tim inti sebagai suatu persaingan. Sebab, kata Igbonefo, semua pemain merupakan satu kesatuan dan harus bahu-membahu membawa Persib meraih tiga poin dalam setiap laga.

“Menurut saya semua pemain punya kualitas yang sangat bagus. Aku cuma bisa bicara ini sangat bagus untuk tim sekelas Persib. Dan kita semua ada di sini untuk membantu Persib untuk bersaing. Aku senang jadi bagian dari mereka,” kata pemain yang pernah membela Persib di musim 2018 itu.

Pemain naturalisasi itu berharap dirinya dapat tampil maksimal di bawah asuhan pelatih berkebangsaan Belanda, Robert Alberts guna membawa Persib kembali berjaya.

“Robert (Alberts) adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Dia punya prestasi bagus di sini, saya sangat senang bisa punya kesempatan untuk bekerja sama dengan dia. Aku percaya di bawah dia, aku akan berkembang,” katanya

Sebelumnya, Persib mengumumkan bergabungnya Igbonefo melalui akun Twitter resmi Persib pada Rabu (1/1) dini hari. Unggahan tersebut berisi ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang memperkenalkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kemudian, Persib secara resmi kembali mengumumkan bergabungnya Igbonefo melalui akun Instagram resmi Persib pada Kamis malam. Dalam unggahan Instagram Persib tertulis dalam bahasa Sunda Wilujeng Igbonefo yang berarti Selamat Igbonefo.

Baca juga: Victor Igbonefo tak sabar temu kangen dengan Bobotoh

Baca juga: Victor Igbonefo kembali bergabung dengan Persib Bandung

Baca juga: Victor Igbonefo pindah ke klub Thailand


Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020