Jakarta (ANTARA) - Kemendikbud bermitra dengan Netflix, konflik Iran-AS akan berlarut ke wilayah siber, pengumuman penampil Head in the Clouds Jakarta, Daihatsu Sirion luncur Maret 2020, hingga Pangeran Harry - Meghan Markle mundur dari kerajaan menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno dan Otomotif yang layak dibaca.

1. Kemendikbud - Netflix bermitra, penulis skenario dikirim ke Hollywood
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggandeng Netflix dalam mendukung perfilman Indonesia dengan menyiapkan program pengembangan keterampilan insan perfilman Tanah Air.

2. Konflik Iran-AS akan berlarut ke wilayah siber, hindari pakai "VPN"
Pakar keamanan siber Pratama Persadha mengatakan bahwa serangan Iran - AS berpotensi meluas ke wilayah siber yang kemungkinan diikuti negara-negara lain maupun kelompok-kelompok tertentu.

Ia mengatakan, agar Indonesia tidak terseret dalam serangan siber, masyarakat perlu menghindari pemakaian VPN (virtual private network) dari negara-negara yang sedang berkonflik beserta sekutunya.

3. Ada Stephanie Poetri hingga DAY6 di Head in the Clouds Jakarta
Deretan penampil fase kedua konser "Head in the Clouds" yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 7 Maret 2020 telah diumumkan.

Mulai dari pelantun tembang "I Love You 3000" Stephanie Poetri, solois Korea-Amerika Dumb Found Dead dan Chung-ha, hingga band asal Korea Selatan DAY6 siap memeriahkan konser besutan label 88rising itu.

4. Daihatsu Sirion baru luncur Maret 2020
Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Maret nanti akan menyegarkan tampilan city car Sirion, agar tidak kalah bersaing dengan kompetitornya.

5. Mendadak, Pangeran Harry - Meghan Markle mundur dari kerajaan Inggris
Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle akan mundur dari anggota senior di kerajaan Inggris dan menghabiskan lebih banyak waktu di Amerika Utara, pengumuman yang mengejutkan banyak orang, termasuk nenek Harry, Ratu Elizabeth.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020