Jakarta (ANTARA) - Sejumlah acara akan digelar di Jakarta hari ini, Jumat, mulai dari Jakarta Mega Wedding Festival, Indonesia Career Expo hingga konser paduan suara bertajuk “SERENADA : A Musical Time Travelogue.”

1. Jakarta Mega Wedding Festival
Salah satu pameran wedding terbesar di Indonesia, Jakarta Mega Wedding Festival, akan digelar Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran ini menjadi tempat bagi calon manten mempersiapkan semua kebutuhan menjelang pernikahan, mulai dari gaun pengantin, foto pre-wed, katering, EO, souvenir dan cincin pernikahan, hingga tujuan bulan madu.

2. Indonesia Career Expo
Indonesia Career Expo diikuti oleh 70 perusahaan dari berbagai bidang, baik nasional maupun multinasional, digelar selama dua hari, 10 – 11 Januari 2020, di Gd. Smesco Convention Hall, Jakarta Selatan, pukul 09.00-17.00 WIB.

3. SERENADA : A Musical Time Travelogue
Tahun ini Paramadina Choir kembali menyelenggarakan konser tahunan ke-6 dengan mengangkat judul, “Serenada: A Musical Time Travelogue,” yang akan digelar di Balai Resital Kertanegara.

Sebelumnya, Paramadina Choir telah beberapa kali mengadakan konser tahunan dengan judul “Armonia Debut Concert”, “Bersama Merajut Nada, Jalan Meraih Mimpi”, “Serenada Dunia Merajut Harmoni”, “Alunada, Say It with Music”, serta “Brevara, Outburst of Harmony”.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020