Oppo gandeng Disney hadirkan Reno2 spesial Mickey Mouse

Oppo gandeng Disney hadirkan Reno2 spesial Mickey Mouse

Oppo Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition (HO/Oppo Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Setelah Reno2 F dan A9 2020 Disney Special Bundling meluncur pada Desember dan awal Januari 2020, Oppo akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi dengan Disney Oppo Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition.

“Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi, jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise eksklusif Oppo dan Disney pada paket pembelian, kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafir karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang casing belakang Reno2. Oppo menjelaskan bahwa proses grafir tidak mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya untuk memastikan tingkat presisi pada gambar untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas.

Baca juga: Fitur iPhone hadir di ponsel Vivo, Oppo, dan Xiaomi

Baca juga: Oppo dan Disney kolaborasi bawa warna baru untuk A9 2020


Oppo berencana melakukan proses pemesanan perangkat tersebut mulai 17 Januari 2020 mendatang.

Namun, Oppo belum memberikan keterangan mengenai berapa nantinya perangkat edisi spesial Reno2 ini akan dijual dan juga paket yang didapatkan.

Sebagai informasi, Reno2 F Disney Special Bundling sendiri menyertakan eksklusif merchandise berupa Tote Bag dan Tumblr, sedangkan A9 2020 menyertakan Disney's Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.

Kedua perangkat ini diluncurkan sekaligus menjadi perilisan warna baru Reno2 F, Nebula Green dan warna baru A9 2020, Vanilla White.

Sementara itu, kembali pada penghujung tahun lalu, Oppo meluncurkan Reno2 pada 8 Oktober 2019. Reno2 yang dibekali chipset Snapdragon 730G dengan RAM 8GB/ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp5,399 juta.

Oppo Reno2 memiliki Quad Camera (empat kamera) belakang dengan resolusi utama 48MP, sementara bagian depan dibekali kamera dengan resolusi 16MP.

Baca juga: Pertempuran lima besar vendor ponsel, Oppo dan Vivo (1)

Baca juga: OPPO investasi Rp98 triliun demi ekosistem perangkat pintar

Baca juga: Oppo Reno 10x Zoom varian 12GB meluncur dengan harga lebih terjangkau


Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar