Jakarta (ANTARA) - Russell Westbrook tampil menggebrak dengan mencetak 34 poin pada laga tandang ke markas lamanya Oklahoma City, namun meski ia tampil dominan timnya yakni Houton Rockets harus menelan kekalahan 92-113 pada laga Kamis malam waktu AS atau Jumat WIB.

Westbrook selalu diturunkan sebagai starter selama 11 musim bersama Thunder untuk mengantarkan Oklahoma City tampil sembilan kali pada playoff dan satu final NBA, sebelum bertukar kostum Rockets akhir musim lalu.

Danilo Gallinari memimpin Oklahoma City dengan 23 poin, Shai Gilgeous-Alexander 20 poin dan Chris Paul 18 poin. Ketiga pemain tukar klub dengan Los Angeles Clippers yang mendapatkan Paul George dari Thunder.

Baca juga: Joel Embiid absen bela 76ers hadapi Celtics

Philadelphia 76ers 109 - Boston Celtics 98
Josh Richardson mencatat 29 poin, sedangkan Ben Simmons menyumbangkan 19 poin dan sembilan rebound untuk mengantarkan tuan rumah Philadelphia menghempaskan Boston.
Sixers memperbaiki catatan menang-kalahnya di kandang sendiri selama musim ini menjadi 18-2.

Cleveland Cavaliers 115 - Detroit Pistons 112 (OT)
Tristan Thompson membukukan rekor poin terbanyak selama karirnya dengan 35 poin, ditambah 14 rebound, ketika Cleveland memaksakan overtime untuk mempermalukan tuan rumah Detroit.
Andre Drummond menciptakan 28 poin dan 23 rebound untuk Detroit.

Minnesota Timberwolves 116 - Portland Trail Blazers 102
Andrew Wiggins mengemas 23 poin dan sekaligus mengkreasi assist terbanyaknya musim ini dengan delapan assist ketika Minnesota menundukkan Portland di Minneapolis kendai kehilangan center bintang Karl-Anthony Towns karena cedera lutut guna memenangkan pertandingan ke-12 berturut-turut.
Damian Lillard mendaftarkan 20 poin dan delapan assist untuk Portland yang menelan kekalahan ketujuh dalam sembilan laga terakhir.

Baca juga: Steve Kerr didenda 25 ribu dolar AS karena hina wasit
Baca juga: Pebasket NBA asal Australia donasi pemulihan kebakaran hutan

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020