Penulis novel "Rainbow Cake" siap berbagi pengalaman di Surabaya

Penulis novel "Rainbow Cake" siap berbagi pengalaman di Surabaya

Buku novel "Rainbow Cake" karya Rayni N Massardi dan Christyan AS. (ANTARA/ HO)

Surabaya (ANTARA) - Penulis novel berjudul "Rainbow Cake", Rayni N Massardi dan Christyan AS, siap berbagi pengalaman terkait proses penulisan dengan pecinta buku di Kota Pahlawan, Surabaya.

Koordinator panitia penyelenggara Amang Mawardi memastikan bedah novel tersebut berlangsung di Balai Pemuda Jalan Gubernur Suryo Surabaya pada Minggu malam, 12 Januari 2020.

"Ini bagian dari roadshow atau pengenalan novel karya dua orang penulis itu kepada masyarakat. Novel ini telah beredar di toko buku sejak 27 Mei 2019," ujarnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat malam.

Sebelum singgah di Surabaya, sejak pertengahan 2019, Rayni N Massardi dan Christyan AS telah membedah buku karya novelnya yang disebut bergenre psycho-thriller itu di sejumlah kota, termasuk Bandung, Jakarta dan Bali.

Novel "Rainbow Cake", setebal 260 halaman, diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama, berkisah tentang seorang perempuan bernama Hilda, yang sejak kecil hingga masa remajanya kerap mengalami perundungan.

Perundungan oleh teman-temannya yang dialami bertahun-tahun digambarkan merusak jiwa Hilda, yang perlahan kemudian mendorong untuk melakukan balas dendam.

Novel yang ditulis oleh dua penulis dari generasi yang berbeda (Rayni berusia 62 tahun dan Christyan 29 tahun), kata dia, hingga penghujung 2019 menduduki peringkat kesembilan sebagai buku terlaris atau best seller di jaringan toko buku Gramedia dan Paper Clip.

"Bedah Novel 'Rainbow Cake' di Surabaya digelar bekerja sama dengan komunitas seniman Bengkel Muda Surabaya. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis," katanya.

Pewarta: Fiqih Arfani/Hanif Nashrullah
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Relawan tenaga pendidik berbagi pengalaman melalui bedah buku

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar