Ridho "Slank" hobi bisnis sejak kecil

Ridho "Slank" hobi bisnis sejak kecil

Gitaris grup band Slank, Ridho Hafiedz ditemui dalam acara Gelar Mapan 2020 di Gandaria City Hall, Jakarta, Sabtu (11/1/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Aku sampai menanamkan dalam diriku bahwa bekerja itu emang untuk menghilangkan stres,
Jakarta (ANTARA) - Selain sebagai gitar grup band Slank, Ridho Hafiedz juga menekuni berbagai bidang, salah satunya adalah bisnis.

Bersama sang istri, Ony Hafiedz, Ridho membangun event organizer dan membuka usaha kuliner. Menurutnya, sejak kecil dia sudah ada ketertarikan di bidang bisnis.

Baca juga: Ridho Slank siap rilis album bersama musisi Ambon umur 94 tahun

"Bisnis itu dari kecil aku tuh emang suka. Aku tuh memang suka dengan yang bentuknya usaha, bekerja. Aku sampai menanamkan dalam diriku bahwa bekerja itu emang untuk menghilangkan stres," ujar Ridho ditemui dalam acara Gelar Mapan 2020 di Jakarta, Sabtu.

Untuk usaha kuliner, Ridho juga bekerja sama dengan Once Mekel menghadirkan kedai yang menyajikan menu makanan dari wilayah Indonesia Timur.

"Kita jalankan bareng-bareng, kita punya kedai di M Bloc, namanya Katong. Itu kita rintis bareng-bareng dan usahaku yang lain kayak merchandise, itu bagian dari keseharian yang aku kerjain," jelas Ridho.

Baca juga: Ridho "Slank" dan Marcello Tahitoe buka bisnis kuliner citarasa Maluku

Baca juga: Ridho ajak personel Stroom nikmati mie kering

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar