Kami sudah punya pacar di Indonesia... kalian semua!
Tangerang (ANTARA) - Leeteuk, salah satu anggota grup K-Pop Super Junior", langsung membuat ribuan perempuan yang berkumpul di ICE BSD City, Tangerang menjerit kencang tak lama setelah konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" dimulai.

Saat menyanyikan "A Man in Love", Leeteuk yang mengenakan jas putih dengan atasan leher V membuka bagian atas bajunya, memperlihatkan dada bidang.

Baca juga: Super Junior ke Indonesia lagi awal tahun depan

Aksi serupa dilakukannya ketika sudah mengganti bajunya dengan setelan jas dan celana merah, namun tanpa kemeja. Di tengah lagu, dia melepas kancing jas, sekilas memperlihatkan dada telanjang.

Leeteuk hadir bersama tujuh anggota Super Junior yang lain, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun, menyambangi Indonesia yang jadi bagian dari tur dunia Super Show 8.

Indonesia adalah perhentian kelima konser yang menandai kembalinya semua anggota setelah mengikuti wajib militer yang berlaku bagi semua pria Korea Selatan.

Baca juga: Sungmin Super Junior akan luncurkan album solo

Di sela lagu, Leeteuk yang juga leader dari Super Junior melontarkan gombalan kepada ribuan ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior.

"Kami sudah punya pacar di Indonesia... kalian semua!" katanya seraya menunjuk ribuan penonton yang menjerit kencang. "Apakah sudah siap pacaran sama kali selama-lamanya?"

Konser Super Junior yang pertama di tahun 2020 diawali dengan tata cahaya, visual, kembang api meriah serta tarian yang tetap bertenaga meski para anggota grup tersebut sudah menginjak usia kepala tiga.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, Super Junior bersiap luncurkan album baru

Baca juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior resmi berpacaran

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020