Super Junior: ELF Indonesia paling hebat

Super Junior: ELF Indonesia paling hebat

Super Junior dalam konser "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, (11/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Leader grup idola K-pop Super Junior, Leeteuk, mengatakan bahwa fans mereka yang dijuluki ELF, sangat spesial bagi mereka, tak terkecuali ELF Indonesia.

"Buat kami, tidak ada manusia yang sespesial ELF Indonesia," kata Leeteuk di sela-sela konser "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu.

Baca juga: Jelang konser di Indonesia, Super Junior bersiap luncurkan album baru

Personel bernama asli Park Jung-soo itu kemudian mengatakan betapa dekatnya hubungan antara grup, fandom, dan Indonesia.

"Ini adalah kedatangan keempat kami. Ditambah dengan perhelatan Asian Games tahun lalu, kami juga ada di sana," jelas sang leader.

Sementara personel lainnya, Shindong mengatakan bahwa Indonesia merupakan negara yang paling mereka ingin datangi untuk konser atau bahkan liburan.

"Menurut kami, Indonesia adalah negara nomor satu yang ingin kita datangi, buat konser, juga buat liburan. Kalian bisa rekomendasiin enggak, tempat yang seru?" ujar Shindong.

Grup yang sudah eksis sejak tahun 2005 itu kemudian tampil membawakan lagu spesial nan manis, "No Other", untuk para ELF - Everlasting Friends yang memadati venue sedari pagi.

Sementara itu, "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" akan digelar sore ini di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun yang baru keluar wajib militer pada Mei 2019 di mana mereka akan menyuguhkan konser tak terlupakan berisi lagu lama dan baru, kejutan-kejutan di panggung dan pertunjukan menarik.

Baca juga: Konser Super Show 8 baru mulai, Leeteuk Super Junior pamer dada bidang

Baca juga: Donghae Super Junior: "My name is Dimas"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar