ELF Indonesia nyanyikan "11 Januari" untuk Super Junior

ELF Indonesia nyanyikan "11 Januari" untuk Super Junior

Grup K-pop Super Junior menghibur para penggemarnya saat menggelar konser di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (11/1/2020). ANTARA FOTO/Meli Pratiwi/pras.

Tangerang (ANTARA) - Penggemar grup K-pop Super Junior atau yang akrab disapa dengan sebutan ELF, memberikan kejutan manis bagi idolanya dengan menyanyikan lagu "11 Januari" dari band GIGI di sela-sela konser, Sabtu.

Konser bertajuk "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta", yang dihelat pada tanggal 11 Januari di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten itu seakan menjadi momentum tepat untuk merayakan kembalinya grup tersebut ke Indonesia.

Baca juga: Donghae Super Junior: "My name is Dimas"

Usai lagu "Sorry, Sorry Answer" dan "Sorry, Sorry", ELF dengan kompak menyanyikan bagian pertama dari lagu itu sembari mengangkat hand-banner dari fan project itu.

Tak hanya itu, ELF juga mempercantik venue dengan fan-project lainnya, dengan menyalakan flashlight ponsel dengan kompak saat lagu "Somebody New".

"Light event kalian bagus sekali, kayak bintang-bintang di malam hari," puji main dancer Super Junior, Eunhyuk.

Baca juga: Konser Super Show 8 baru mulai, Leeteuk Super Junior pamer dada bidang

Sementara itu, "Super Show 8 - Infinite Time in Jakarta" telah digelar sore ini di Indonesia Convention Center, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Super Junior telah menggelar lebih dari 140 konser di kota-kota besar Asia, Amerika Selatan, dan Eropa dengan total penonton lebih dari dua juta orang.

"Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah seluruh anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir.

Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun yang baru keluar wajib militer pada Mei 2019.

Baca juga: Kata ELF soal konser Super Junior hari ini

Baca juga: Super Junior: ELF Indonesia paling hebat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aa Gym: masyarakat jangan mudik!

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar