Jakarta (ANTARA) - Duo legiun Brazil rekrutan anyar Persib Bandung, Joel Vinicius dan Warner Luiz, rencananya bakal diboyong ke Selangor, Malaysia, untuk menjalani turnamen pramusim Asia Challenge 2020 yang bakal digelar 18-21 Januari mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Persib melalui laman resmi mereka pada Sabtu, hanya beberapa saat setelah manajemen mengumumkan kedatangan Vinicius dan Luiz.

Baca juga: Persib Bandung kedatangan dua pemain asal Brazil

Keduanya baru saja diumumkan sebagai aktivitas terkini Persib di bursa transfer menyongsong musim baru Liga 1 Indonesia 2020, yang praktis menimbulkan tanda tanya atas masa depan penyerang asal Chad Ezechiel N'Douassel.

Belakangan, rumor merebak bahwa N'Douassel sudah tak betah di Bandung dan ingin hengkang ke klub lain, di tengah klaim manajemen bahwa mereka masih punya kontrak yang mengikat sang penyerang hingga pengujung 2020.

Baca juga: Persib Bandung resmi rekrut Beni Oktovianto

Sejauh ini Persib juga sudah kehilangan sejumlah pilar mereka dalam bursa transfer, setelah Hariono memutuskan hijrah ke tim juara bertahan Bali United demikian juga legiun asisng Kevin van Kippersluis yang masih belum diketahui pergi ke klub mana.

Di Malaysia nanti, Persib akan terlibat dalam turnamen pramusim Asia Challenge 2020 yang diikuti tiga klub Asia Tenggara lain yakni Hanoi FC dari Vietnam, Bangkok United (Thailand) dan tentunya Selangor FA selaku tuan rumah.

Kendati demikian, pasukan Maung Bandung dijadwalkan hanya akan bertemu Selangor FC pada 18 Januari dan melawan Hanoi FC pada 19 Januari di Stadion Shah Alam.

Baca juga: Victor Igbonefo siap bawa Persib juara musim 2020
Baca juga: Persib berpotensi tidak punya kandang di Bandung untuk musim 2020

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2020