Kemarin, Leeteuk pamer dada lalu kekurangan mobil terkoneksi internet

Kemarin, Leeteuk pamer dada lalu kekurangan mobil terkoneksi internet

Leeteuk dari grup Super Junior di konser Super Show, 8, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020) (ANTARA/ Nanien Yuniar) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia hiburan, Leeteuk salah satu personel grup idola K-pop Super Junior pamer dada bidangnya di sela konser Super Show 8. Lalu dari dunia otomotif, ada ulasan sisi negatif mobil yang terkoneksi internet, seperti apa?

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif Antara pada Sabtu (11/1):

1. Konser Super Show 8 baru mulai, Leeteuk Super Junior pamer dada bidang

Tangerang (ANTARA) - Leeteuk, salah satu anggota grup K-Pop Super Junior", langsung membuat ribuan perempuan yang berkumpul di ICE BSD City, Tangerang menjerit kencang tak lama setelah konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" dimulai.


2. Drummer Rush, Neil Peart meninggal dunia

Jakarta (ANTARA) - Neil Peart, drumer dan penulis lirik band asal Kanada, Rush, telah meninggal dunia di usia 67 tahun, dilansir Associated Press, Sabtu.


3. Makna penampilan Meghan Markle saat tinggalkan istana

Jakarta (ANTARA) - Sesaat sebelum mengeluarkan pengumuman meninggalkan lingkungan Istana Buckingham sekaligus mengundurkan diri dalam kegiatan resmi Kerajaan Inggris Raya, Meghan Markle (38) tampil di muka publik mengunjungi Kedutaan Besar Kanada di London pada Selasa (7/1) bersama sang suami, Pangeran Harry (35).


4. Google Pay akan adopsi kartu mahasiswa

Jakarta (ANTARA) - Google Pay bukan hanya sekadar sebuah sistem pembayaran seluler, aplikasi itu juga akan mulai menerima penggunaan kartu mahasiswa.


5. Mobil terkoneksi internet jadi target peretasan

Jakarta (ANTARA) - Saat memasuki mode swakemudi, salah seorang insinyur GuardKnox yang berperan sebagai peretas menyerang dan setir tidak lagi dapat mengendalikan mobil yang melaju kencang. Dalam kasus ini, pengemudi akan terjebak dalam skenario yang menurut para ahli keamanan siber bisa menjadi sangat nyata.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar