Liga Italia

Jadi pengganti Pepe Reina, Asmir Begovic jalani tes medis AC Milan

Jadi pengganti Pepe Reina, Asmir Begovic jalani tes medis AC Milan

Kiper Bournemouth akan segera dipinjamkan ke AC Milan.(skysports)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Bournemouth Asmir Begovic diketahui sedang berada di Italia untuk menjalani tes kesehatan sebelum dipinjamkan ke klub Italia AC Milan.

Laporan dari Sky Sports mentebutkan bahwa kedua klub menyetujui sebuah kesepakatan pada Minggu dengan pihak AC Milan, yang tertarik untuk menambah opsi mereka di bawah mistar gawang setelah Pepe Reina diperkirakan pindah ke Aston Villa.

Begovic, yang kontraknya masih menyisakan 18 bulan lagi di Bournemouth, baru saja kembali ke klub Inggris itu setelah menghabiskan paruh pertama musim dengan sebagai pemain pinjaman di klub Azerbaijan, FK Qarabag.

Kiper timnas Bosnia & Herzegovina itu melakukan sesi latihan dengan Bournemouth pada pekan ini, tetapi ia sekarang tampaknya akan merampungkan transfernya ke Italia.

Milan telah menyetujui sebuah kesepakatan pinjaman dengan Villa dan membuat Reina kembali ke Liga Premier Inggris. Begovic akan diplot sebagai pelapis kiper utama Gianluigi Donnarumma.

Berbicara menjelang pertandingan pada Minggu melawan Watford, pelatih Bournemouth Eddie Howe mengindikasikan pada Jumat bahwa Begovic dapat dipinjamkan lagi.

"Saya rasa itu adalah situasi di mana segalanya bisa berubah, tetapi saat ini ia (Begovic) adalah bagian dari grup kami dan ia berlatih dengan sangat baik," ujar Howe saat ditanya tentang masa depan kiper itu.

Baca juga: Bournemouth rekrut Begovic dari Chelsea

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar