Iwan Fals dan Armada kolaborasi di konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel"

Iwan Fals dan Armada kolaborasi di konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel"

Sejumlah penyanyi dan musisi yang terlibat dalam Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel berfoto bersama usai jumpa pers di Jakarta, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Reno Esnir/ama/pri.

Jakarta (ANTARA) - Iwan Fals akan berkolaborasi dengan band Armada dalam konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang akan digelar pada tanggal 17 Januari 2020.

Keduanya akan membawakan lagu tema dari film "Si Doel The Movie". Iwan Fals mengatakan kolaborasi tersebut akan berbeda.

"Kolaborasi sama Armada itu agak beda. Kita belum latihan sih, tapi saya udah mulai denger-dengerin," kata Iwan Fals saat ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Iwan Fals mengatakan akan membawakan empat lagu dalam konser tersebut. Dia pun tengah menyiapkan lagu-lagu apa saja yang akan dibawakannya nanti.

"Kemungkinan 'Izinkan Aku Menyayangimu' tadi sempet ngobrol sama Rano karena itu kebingungan dia waktu ditinggalin sama Zaenab sama Sarah kan. Tapi mana yang dipilih nanti belum tahu," ujarnya.

"Saya masih ada tambahan lagu. Saya pilih yang mana nih, antara cinta dan nasionalisme," tambah Iwan Fals.


Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" juga menampilkan Slank sebagai pengisi acara. Selain itu, Armada dan Wizzy yang mengisi lagu tema film "Si Doel The Movie" turut meramaikan konser ini.

Film "Si Doel The Movie" sendiri akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2020. Film ini diperankan oleh, Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suti Karno, Rey Bong, dan Ahmad Zulhoir.

Baca juga: Konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel" pertemukan Iwan Fals dan Slank

Baca juga: Slank ajak Rano Karno kolaborasi di konser "Akhir Kisah Cinta Si Doel"

Baca juga: Si Doel siap memilih setelah 27 tahun, Sarah atau Zaenab?

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gibran berterima kasih disebut Iwan Fals bisa jadi presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar