AsiaNet 82489

SYDNEY, Australia, 13 Januari 2020 (Antara/Medianet International-AsiaNet) --

Memberi warga Australia peluang untuk mengubah barang berharga mereka menjadi dana yang sangat dibutuhkan untuk membantu korban kebakaran hutan.

Bencana kebakaran hutan yang sedang melanda sebagian besar Australia Tenggara telah menyibukkan kelompok pemadam kebakaran dan penyelamatan hewan. GraysOnline meluncurkan lelang online utama untuk mengumpulkan dana yang sangat dibutuhkan bagi relawan pemadam kebakaran dan perlindungan hewan.

GraysOnline mengimbau orang untuk mendonasikan barang-barang berharga mereka, atau barang yang tak terpakai untuk lelang utama ini. 100% dari hasil lelang akan diberikan kepada korban kebakaran hutan. GraysOnline akan menyediakan semua daftar barang, pengiriman, pemasaran, dan logistik pada platform lelang online terkemuka mereka tanpa dipungut biaya.

Barang-barang berharga termasuk memorabilia, mobil, kapal, mesin dan pengalaman didorong untuk disumbangkan. Perusahaan bisa berkontribusi dengan mendonasikan aset-aset bisnis yang tak terpakai untuk lelang tersebut.

Chris Corbin selaku CEO GraysOnline berkata “Seperti semua orang Australia, tim di GraysOnline ngeri melihat kehancuran akibat kebakaran hutan saat ini. Tim memutuskan untuk menggunakan platform lelang dan ahli kami untuk meluncurkan acara lelang online utama ini untuk mengumpulkan dana bagi orang-orang di garis depan yang bekerja tanpa lelah untuk melindungi orang, rumah, dan hewan.” Donasi barang-barang untuk lelang ini bisa dilakukan di www.graysonline.com/charityauction. Lelang dimulai pada 1 Februari 2020.

100% hasil akan dibagi rata antara NSW RFS, VIC CFA dan WIRES.

“Sebagai platform lelang terbesar di Australasia dan dengan satu dalam lima orang Australia dalam database kami, GraysOnline berkomitmen untuk membantu membangun kembali setelah kebakaran menghancurkan yang merugikan begitu banyak pelanggan dan vendor kami.” ujar Chris Corbin.

GraysOnline mendorong para individu dan bisnis di seluruh Australia dan Asia untuk bergabung dengan upaya penggalangan dana tersebut dengan cara yang paling berarti dengan mendonasikan barang dan aset berharga mereka. GraysOnline akan menggunakan platform lelang dan ahli mereka untuk mengubah barang-barang ini menjadi dana yang paling dibutuhkan untuk organisasi di garis depan dalam krisis yang sedang berlangsung ini.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Chris Corbin, CEO, GraysOnline
M: +61 413 627 724
E: chriscorbin@grays.com.au

SUMBER: GraysOnline

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=355509

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020