Liga Prancis

Marquinhos perpanjang kontrak bersama PSG hingga 2024

Marquinhos perpanjang kontrak bersama PSG hingga 2024

Pemain Paris St Germain Neymar dan Marquinhos berlatih di Ooredoo Training Centre, Saint-Germain-en-Laye, Selasa (17/9/2019). PSG akan menghadapi Real Madrid pada pertandingan penyisihan grup A Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS/Benoit Tessier/pras.

Jakarta (ANTARA) - Bek tengah Paris Saint-Germain Marquinhos memperpanjang kontraknya bersama sang juara Liga Prancis hingga Juni 2024, klub mengumumkan pada Senin.

Pemain Brazil berusia 25 tahun yang bergabung dengan klub ibu kota dari Roma pada tahun 2013 itu telah memainkan 271 pertandingan untuk PSG dan memenangkan 14 trofi utama, termasuk lima gelar Ligue 1.

Dilansir dari AFP, Marquinhos mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan karirnya di Parc des Princes.

"Jika semua ini berlanjut di jalur yang benar, jika saya merasa bahagia di sini dengan karir ini dan kami bisa mendapatkan semua yang kami inginkan, mengapa tidak?" katanya.

Sejumlah kontrak pmain bintang PSG lainnya akan berakhir di penghujung musim ini, termasuk pencetak gol terbanyak klub Edinson Cavani, kapten Thiago Silva serta dua bek sayap Thomas Meunier dan Layvin Kurzawa.

PSG akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, pertandingan leg pertama pada 18 Februari, saat mereka melanjutkan upaya merengkuh trofi Piala Eropa perdananya.

Baca juga: Marquinhos siap angkat koper ke Manchester United

Baca juga: Marquinhos senang buktikan diri bisa cetak gol

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar