Ratu Elizabeth restui Harry dan Meghan yang ingin mandiri

Ratu Elizabeth restui Harry dan Meghan yang ingin mandiri

Ratu Elizabeth dari Inggris berpose setelah merekam ucapan Hari Natal di Kastil Windsor, Berkshire, Inggris, dalam foto tidak bertanggal yang disiarkan Selasa (24/12/2019). (REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) - Ratu Elizabeth dari kerajaan Inggris telah memberikan restu untuk cucunya Pangeran Harry dan Meghan Markle, istri Harry, yang ingin menyongsong masa depan lebih mandiri setelah mereka berdiskusi.

"Keluarga dan saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda," kata ratu 93 tahun itu dalam pernyataan seperti dilansir Reuters.

"Meski kami lebih senang bila mereka bekerja penuh waktu sebagai anggota Keluarga Kerajaan, kami menghargai dan memahami keinginan mereka untuk hidup lebih mandiri sebagai keluarga dan tetap jadi bagian keluarga saya yang berharga."

Ratu mengatakan akan ada periode transisi saat pasangan muda itu menghabiskan waktu di Inggris dan Kanada, menambahkan akan ada banyak hal yang diurus demi mengatur segala sesuatu untuk Meghan dan Harry di masa depan.

Baca juga: Kerajaan Inggris terluka, kecewa dengan pengumuman Harry-Meghan

Baca juga: Pangeran Harry pernah konfrontasi David Beckham terkait Meghan Markle

Baca juga: Pangeran William buka suara soal "Megxit"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar