Tommy Hilfiger umumkan Finalis Kewirausahaan Sosial Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge

Tommy Hilfiger umumkan Finalis Kewirausahaan Sosial Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge

Finalis TOMMY HILFIGER Fashion Frontier Challenge 2018 (Antara/BUSINESS WIRE)

AMSTERDAM--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp. [NYSE: PVH], mengumumkan keenam finalis dalam Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge 2019. Sekarang di tahun keduanya, program global tersebut bertujuan untuk mendukung solusi pengembangan perusahaan start-up dan scale-up kewirausahaan yang mempromosikan perubahan inklusif dan positif dalam fashion. Seleksi finalis merupakan tahap selanjutnya dalam upaya mengidentifikasi dan memperjuangkan peluang inovatif yang mendukung kemajuan industri. Pada 13 Februari 2020, keenam finalis akan mengunjungi Kampus Masa Depan Tommy Hilfiger di Amsterdam, Belanda, untuk meluncurkan konsep bisnis mereka di hadapan juri internal dan eksternal serta para pemimpin keberlanjutan pada Acara puncak global Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200112005011/en/
 
“Sangat menginspirasi melihat edisi kedua dari Tommy Hilfiger Fashion Frontier Challenge menarik begitu banyak pelamar bekerja menuju lanskap mode yang lebih inklusif dan berkelanjutan,” kata Tommy Hilfiger. “Kami berkomitmen untuk memperjuangkan solusi yang cemerlang dan inovatif atas beberapa tantangan besar dalam industri kami, dan saya berharap bisa kembali sebagai anggota juri untuk mengakui para pengusaha tahun ini. Optimisme dan komitmen yang mereka bagikan untuk masa depan yang positif harus menginspirasi kami semua dalam dampak yang bisa kita buat bersama.”

Melalui proses multi langkah selama empat bulan, lebih dari 420 pelamar telah dipersempit menjadi enam finalis yang diundang untuk mengembangkan dan menyaring rencana bisnis mereka dengan dukungan tim ahli kewirausahaan sosial yang berdedikasi di Kampus Masa Depan. Para finalis termasuk:

• Scale-up yang berbasis di Bangladesh, Apon Wellbeing, membuka toko harga wajar yang membawa kebutuhan sehari-hari dalam pabrik, dengan produk-produk yang menawarkan 10% diskon hingga harga eksternal dan skema poin yang dikoleksi para pekerja untuk asuransi kesehatan dan layanan kesehatan gratis.
• Scale-up  Amerika, Stony Creek Colors, menawarkan tanaman-tanaman alam indigo berkelanjutan untuk petani tembakau kecil dan menengah yang berisiko kehilangan pendapatan karena penjualan tembakau yang menurun. Tanaman uang yang disediakan oleh Stony Creek Colors memungkinkan petani mempertahankan mata pencaharian mereka.
• Start-up Belanda, A Beautiful Mess, menjalankan ruang kreatif untuk membantu pengungsi dalam merealisasi ekonomi dan sosial independen dengan menciptakan produk-produk pakaian berkelanjutan.
• Perusahaan start-up yang berbasis di AS Lab 141 menciptkan sekumpulan kecil dari pakaian yang dibuat pas menggunakan percetakan 3D. Melalui metode ini, Lab 141 mempromosikan dan membawa kepada konsep kehidupan fashion sizeless.
• Perusahaan piyama skala besar India Sudara mengembangkan keterampilan menjahit dan profesional wanita yang telah melarikan diri dari atau berisiko tinggi menjadi korban perdagangan seks.
• Berasal dari Perancis, perusahaan scale-up Constant & Zoe menciptakan pakaian fungsional dan modis untuk pria, wanita dan anak-anak disabilitas.

Para juri bergengsi yang mengawasi acara puncak termasuk:

• Bapak Tommy Hilfiger
• Ankiti Bose, Rekan Pendiri & CEO, Zilingo
• Noor Tagouri, Jurnalis, Aktivis dan Pembicara
• Daniel Grieder, CEO, Tommy Hilfiger Global dan PVH Eropa
• Martijn Hagman, CFO, Tommy Hilfiger Global & COO, Tommy Hilfiger Global dan PVH Eropa
• Willemijn Verloop, Mitra Pendiri, Social Impact Venture
• Steven Serneels, CEO dan Anggota Dewan, EVPA
• Katrin Ley, Direktur Pelaksana, Fashion for Good

Juri akan memberi penghargaan €150,000 di antara dua pemenang untuk dana kemajuan proposal bisnis mereka. Para pemenang juga akan menerima bimbingan mentor satu tahun dengan para ahli Tommy Hilfiger dan INSEAD, serta tempat di INSEAD Social Entrepreneurship Program (ISEP).

Visi Tommy Hilfiger adalah untuk menciptakan fahsion yang membuka pikiran dan menutup lingkaran. Cari tahu lebih lanjut mengenai upaya keberlanjutan jangka panjang merek tersebut, terutama di bidang inklusivitas dan sirkularitas, di https://global.tommy.com/en_int/about-us-corporate-sustainability.

Teman-teman dan para pengikut merek tersebut diundang untuk bergabung dalam percakapan di media sosial menggunakan #TommyHilfiger, #FashionFrontierChallenge, #MakeNewPossible dan @TommyHilfiger.

Tentang Tommy Hilfiger

Dengan portfolio brand seperti TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, Tommy Hilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal di dunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita, anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur, dan loungewear), alas kaki dan aksesoris berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produk pelengkap gaya hidup seperti kacamata, jam tangan, wewangian, pakaian renang, kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumah tangga dan koper. Lini produk TOMMY JEANS meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita, aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS tersedia untuk konsumen di seluruh dunia melalui jaringan luas gerai TOMMY HILFIGER dan TOMMY JEANS, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan di tommy.com.

Tentang PVH Corp.


PVH menetapkan standar gaya sebagai salah satu perusahaan fashion dan gaya hidup yang paling dikagumi di dunia. Kami memperkuat merek yang memajukan fashion – untuk selamanya. Portofolio ikonik kami termasuk merek-merek TOMMY HILFIGER, CALVIN KLEIN, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner’s, Olga dan Geoffrey Beene, serta merek intim digital sentris True & Co. Kami memasarkan berbagai macam barang di bawah merek ini serta merek yang dimiliki dan dilisensi lainnya yang dikenal secara nasional dan internasional. PVH memiliki lebih dari 38.000 rekanan yang beroperasi di lebih dari 40 negara dan pendapatan tahunan senilai hampir $9,7 miliar. Itulah kekuatan PVH.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia selamanya dari Speedo International Limited.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200112005011/en/

Kontak

Kontak Tommy Hilfiger
Baptiste Blanc
Direktur Senior Komunikasi dan Media Gratis
E-mail: Baptiste.Blanc@tommy.com
Tel: +31 62904 2334

Sumber: PVH Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar