Komedian Pete Davidson jadi model Alexander Wang

Komedian Pete Davidson jadi model Alexander Wang

Pete Davidson. REUTERS/Danny Moloshok ()

Jakarta (ANTARA) - Komedian Pete Davidson tampaknya sudah belajar dari kekasihnya yang model papan atas, Kaia Gerber, dengan menjadi model perancang busana Alexander Wang.

Komedian dari "The Saturday Night Live" itu mencoba keberuntungannya sebagai model. Setelah membuat debut sebagai model di panggung peragaan busana (catwalk) Alexander Wang pada Mei 2019. Di sana, ia bertemu Gerber, dan Davidson sekali lagi bekerja sama dengan perancang busana papan atas tersebut.

Mengenakan celana hitam putih yang sama dengan yang ia pakai di catwalk dan dipadu dengan jaket kulit hitam, Davidson menjawab serangkaian pertanyaan mendalam sambil duduk di atas sepeda motor kecil untuk tayangan video YouTube di saluran Wang.

Komedian itu tampak mengolok-olok dirinya sendiri, mengatakan dia tidak memiliki bakat dan menyebut dirinya sebagai "model super-duper" dalam gaya mencela diri sendiri yang khas.

Davidson juga berpose dengan sepeda untuk beberapa bidikan foto, meskipun perwakilan untuk label Alexander Wang tidak menanggapi pertanyaan PageSix Style tentang apakah bidikan tersebut akan menjadi bagian dari kampanye iklan resmi.

Baca juga: Putus dari Ariana Grande, Pete Davidson menangis di depan Ibunya

Baca juga: Pete Davidson didatangi polisi pasca unggahan Instagram yang meresahkan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pete pulled up ‘cause we signed the NDA.

A post shared by alexanderwang (@alexanderwangny) on


Baca juga: Manajer Ariana Grande bela Pete Davidson

Baca juga: Pete Davidson klarifikasi kabar pertunangannya dengan Ariana Grande

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar