Golkar finalisasi kepengurusan pada Selasa malam

Golkar finalisasi kepengurusan pada Selasa malam

Bendera dan Logo Partai Golkar. ANTARA/Ardika/am

Jakarta (ANTARA) - DPP Partai Golkar melakukan finalisasi susunan kepengurusan untuk periode 2019-2024 di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, dan Bambang Soesatyo dipastikan menjadi Wakil Ketua Umum.

"Saya belum bisa memastikan apa namanya, yang jelas nanti malam kami diundang Ketua Formatur untuk rapat, nah tergantung keputusan nanti malam," kata anggota formatur Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Dia memastikan Bambang Soesatyo akan menjadi Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, seperti yang sudah dinyatakan Airlangga.

Selain itu menurut dia, para pendukung Bamsoet juga akan diakomodir masuk dalam kepengurusan DPP Partai Golkar.

Doli mengatakan susunan kepengurusan Partai Golkar 2019-2024 memang sudah sampai tahap final namun dirinya belum memastikannya akan diumumkan karena akan dibahas pada Selasa malam.

"Anggota formatur tugasnya membantu Ketua Formatur, semua keputusan ada di Ketua Formatur," ujarnya.

Doli mengatakan, Ketua dan para anggota formatur sudah menyampaikan masukan-masukan terkait nama-nama yang masuk dalam kepengurusan partai dan telah diinventarisir.

Menurut dia, tinggal apakah draf tersebut masih perlu ada perubahan lagi atau tidak, yang keputusannya akan diambil Selasa malam.

Baca juga: Sejumlah pengurus DPP Golkar gelar Rapat Pleno

Baca juga: Sejumlah Pengurus Golkar nyatakan mosi tidak percaya kepada Airlangga


 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bobby Nasution kembalikan formulir bakal calon Wali Kota Medan ke Golkar

Komentar