Feby Febiola puji kemampuan akting Gading Marten

Feby Febiola puji kemampuan akting Gading Marten

Aktris Feby Febiola (ANTARA/MNC Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Feby Febiola memuji kemampuan akting  Gading Marten yang menurutnya selain bisa memerankan sebuah karakter dengan baik, ayah dari Gempita Nora Marten itu juga kerap membuat orang lain tertawa.

Feby dan Gading sama-sama terlibat di film "Temen Kondangan". Bagi Feby, Gading sangat pas memainkan sosok orang dengan nasib yang kurang beruntung dalam urusan asmara.

"Kalian harus nonton film ini, buat ngelihat Gading Marten desperate untuk mendapatkan cinta," ujar Feby melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu.

Secara garis besar, "Temen Kondangan" bercerita tentang seorang perempuan bernama Putri (Prisia Nasution) yang kalang kabut setelah mendapatkan undangan ke pesta pernikahan mantannya, Dheni (Samuel Rizal). Apalagi, statusnya saat itu masih jomblo.

Tentu saja, Putri harus putar otak agar bisa membawa pasangan, saat memenuhi undangan sang mantan. Lalu, dengan cara apa Putri bisa segera mendapatkan pasangan?

"Siapa tahu bisa jadi ide dan sikap, bagaimana cara ke kawinan mantan, tanpa tengsin (malu)," kata Feby.

Film "Temen Kondangan" yang diproduksi MNC Pictures ini direncanakan tayang pada akhir Januari 2020. Selain deretan nama di atas, beberapa aktor dan aktris lain yang terlibat adalah Kevin Julio, Olivia Jensen dan Yeslin Wang.

Baca juga: Gempi liburan bareng kekasih Gisel, Gading Marten: Enggak apa-apa

Baca juga: Untuk pertama kalinya Gading Marten Natal tanpa Gempi

Baca juga: Alasan pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar