Lanjutkan penurunan, saham China dibuka melemah 0,12 persen

Lanjutkan penurunan, saham China dibuka melemah 0,12 persen

Sejumlah investor memantau pergerakan indeks harga saham melalui rumah pialang, di Shanghai, China (7/3/2016). ANTARA/REUTERS/Aly Song/aa.

Indeks Komponen Shenzhen yang melacak saham-saham di bursa China, dibuka berkurang 0,10 persen menjadi diperdagangkan pada 10.978,28 poin.
Beijing (ANTARA) - Saham-saham China dibuka lebih rendah pada Rabu pagi, melanjutkan tren penurunan setelah sehari sebelumnya ditutup melemah, dengan indikator utama Indeks Komposit Shanghai merosot 0,12 persen menjadi diperdagangkan di 3.103,17 poin.

Indeks Komponen Shenzhen yang melacak saham-saham di bursa China, dibuka berkurang 0,10 persen menjadi diperdagangkan pada 10.978,28 poin. Sementara itu, indeks ChiNext yang melacak saham-saham perusahaan sedang berkembang di papan bergaya Nasdaq China, turun 0,10 persen menjadi dibuka pada 1.920,66 poin.

Baca juga: Bursa saham China Selasa pagi dibuka lebih tinggi

Indeks ChiNext, bersama dengan Indeks Komponen Shenzhen dan Indeks SME (perusahaan kecil dan menengah) Shenzhen, mencerminkan kinerja saham yang tercatat di Bursa Efek Shenzhen.
Baca juga: Virus China bisa menyebar, WHO peringatkan rumah sakit

Penerjemah: Apep Suhendar
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar