Liga Inggris

Tottenham dan Inter Milan lakukan negosiasi untuk transfer Eriksen

Tottenham dan Inter Milan lakukan negosiasi untuk transfer Eriksen

Inter Milan dan Tottenham Hotspur dalam pembicaraan untuk transfer Christian Eriksen.(Action Images via Reuters/MATTHEW CHILDS)

Jakarta (ANTARA) - Tottenham dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Inter Milan mengenai transfer gelandang timnas Denmark Christian Eriksen, menurut Sky Sport pada Rabu (15/1).

Kontrak Eriksen akan habis akhir musim ini dan ia ingin pindah ke klub Italia tersebut. Eriksen sendiri diperkirakan sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Inter Milan mengenai kontrak, tetapi kedua klub saat ini masih belum menemui titik temu tentang nilai transfer sang pemain.

Inter Milan menawarkan 8,5 juta poundsterling (sekitar Rp151 miliar) untuk Eriksen, tetapi Tottenham meminta biaya transfer hingga dua kali lipat.

Eriksen bermain selama 90 menit saat Spurs menang 2-1 atas Middlesbrough pada Rabu dini hari di Piala FA, tetapi ia terus dicemooh oleh para suporter sebelum pertandingan dimulai.

Baca juga: Inter Milan lapangkan MU dalam dapatkan Christian Eriksen

Pelatih Tottenham Jose Mourinho memuji sikap profesionalism Erikson dan yakin ia bisa meninggalkan klub dengan kepala tegak bila terjadi.

"Ia bermain sangat bagus, sangat profesional yang saya harapkan darinya," kata Mourinho usai pertandingan.

"Bila keputusannya adalah untuk pergi, saya rasa ia harus pergi dengan kepala tegak karena memberikan segalanya untuk tim."

Baca juga: Bahaya bagi MU, Eriksen ingin hengkang Januari ini

Baca juga: Jose Mourinho enggan bicarakan masa depan Christian Eriksen

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar