Pascabebasnya Dhani, Dewa 19 gelar tur "Bintang Lima" di enam kota

Pascabebasnya Dhani, Dewa 19 gelar tur "Bintang Lima" di enam kota

(dari kiri) Personel grup musik Dewa 19 Andra, Ahmad Dhani, Once Mekel, Dul Jaelani dan Agung berpose usai mengikuti jumpa pers "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di Jakarta, Rabu (15/1/2020). Tur konser grup musik Dewa 19 ini digelar bertepatan dengan 20 tahun album "Bintang Lima" yang akan berlangsung di enam kota dan berkolaborasi dengan Once Mekel dan Dul Jaelani. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/ama.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa minggu sejak bebasnya Ahmad Dhani dari penjara, grup band Dewa 19 akan segera menggelar tur bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di enam kota besar Indonesia bersama Once Mekel dan Dul Jaelani.

Selain menjadi momen pascakebebasan Dhani dari penjara, tur ini juga menandai 20 tahun album Dewa 19, "Bintang Lima" - album di mana Once menggantikan posisi Ari Lasso sebagai vokalis band.

Baca juga: Second Born buka konser Dewa 19 dengan sederet tembang Queen

"Ini adalah momen yang ditunggu, karena merupakan tur perdana Dewa 19 bersama comeback-nya Ahmad Dhani sejak vakum. Akan banyak surprise dan Dhani juga involve banget di konser ini," kata CEO Otello Asia Sysan Ibrahim di Jakarta, Rabu.

Solois sekaligus mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel mengaku tak sabar untuk segera menyapa Baladewa -- sebutan penggemar band itu melalui rangkaian tur ini.

"Aku berharap dengan teknologi sekarang, apa yang akan kita suguhkan bisa maksimal dan memuaskan kita dan menambah kepuasan pengalaman Baladewa, serta mengobati kangen," kata pelantun lagu "Dealova" itu.

Baca juga: Dewa 19 bersama Once Mekel siap hadirkan momen nostalgia

Sementara itu, keenam kota yang akan disambangi Dewa 19, Once Mekel, dan Dul Jaelani ini antara lain Bandung (15/2) di Trans Convention Center, Yogyakarta (22/2) di Jogja Expo Center, Surabaya (14/3) di Grand City Convention Hall.

Lebih lanjut, Banjarmasin (21/3) di Gedung Sultan Suriansyah, Balikpapan (25/3) di BSCC Dome, dan Makassar (3/4) di Four Points Hotel by Sheraton.

Harga tiket untuk pertunjukan di Bandung, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar dimulai dari Rp260 ribu-Rp1,3 juta. Sementara tiket konser di Yogyakarta akan dihargai mulai Rp160 ribu-Rp750 ribu.

Tiket presale "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020" di keenam kota tersebut dapat dipesan melalui situs dan aplikasi Tiket.com pada Jumat (17/1) dengan harga Rp50-250 ribu lebih murah dari harga normal, selama kuota masih tersedia.

Baca juga: Konser Dewa 19 untuk lintas generasi Baladewa

Baca juga: "Aku Cinta Kau dan Dia" dari Dul Jaelani di konser Dewa 19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ahmad Dhani tegaskan tetap dukung Prabowo sebagai presiden di masa depan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar