Jakarta (ANTARA) - Tunggal putri Indonesia Fitriani rupanya masih belum berhasil mengatasi perlawanan pebulu tangkis asal China Han Yue pada turnamen Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Pada pertandingan babak pertama turnamen level Super 500 tersebut, Rabu, Fitriani ditaklukkan oleh pebulu tangkis rangking ke-21 dunia itu dalam dua gim yang berlangsung selama 36 menit dengan skor 6-21, 17-21.

Pada gim pertama, Fitriani seperti dibungkam oleh atlet China tersebut. Han terus menyerang tanpa sekalipun Fitriani mampu mengelak dari serangan-serangan itu. Fitriani kalah telak dengan skor 6-21.

Baca juga: Shesar atasi Srikanth, maju ke babak kedua Indonesia Masters 2020

Baca juga: Shesar targetkan peningkatan peringkat di musim 2020


Tak jauh berbeda dengan gim pertama, Fitriani masih terus tertinggal dari Han. Meski sempat menyeimbangkan kedudukan 14-14, namun Fitriani tak mampu bertahan lebih lama. Lagi-lagi Fitriani dikalahkan dengan skor terakhir 17-21.

Sementara itu, nasib serupa juga dialami oleh tunggal putri Merah Putih lainnya, yakni Ruselli Hartawan yang takluk di tangan pemain unggulan ketujuh dari Kanada Michelle Li dengan skor 14-21, 15-21.

Selain Fitriani dan Ruselli, masih ada satu tunggal putri Indonesia lainnya yang akan tampil hari ini, yaitu Gregoria Mariska Tunjung melawan pebulu tangkis unggulan kedua asal Jepang Akane Yamaguchi.

Baca juga: Menangi 'perang saudara', Ketut/Tania ke babak dua Indonesia Masters

Baca juga: Seo/Chae mundur, Owi/Apriyani mulus ke babak dua Indonesia Masters


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020