Putri Ma'ruf Amin datangi DPD Gerindra Banten

Putri Ma'ruf Amin datangi DPD Gerindra Banten

Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah, mendatangi DPD Partai Gerindra Banten menyampaikan visi misi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Serang, Rabu (15/1/2020). ANTARA/Mulyana/am.

Visi Misi yang disampaikan kami adalah ingin menjadikan Tangsel sebagai permata Banten
Serang (ANTARA) - Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah, mendatangi DPD Partai Gerindar Banten menyampaikan visi misi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Visi Misi yang disampaikan kami adalah ingin menjadikan Tangsel sebagai permata Banten, permatanya Indonesia dan permata dunia. Tangsel jadi kota yang maju dan berkelas dunia," kata Azizah saat mendatangi kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, mengenai penyampaian Visi Misi serta komitmennya untuk maju di Pilkada 2020, di DPD Partai Gerindra di Serang, Rabu.

Baca juga: Tangsel layani puluhan permintaan pergantian dokumen usai banjir
Baca juga: Pemkot Tangsel perbaiki sembilan turap jebol usai banjir


Azizah mengaku telah melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik juga menyampaikan gagasan yang sama agar bisa maju bersama Partai Gerindra.

"Kami sudah melakukan komunikasi politik dari berbagai layer, mulai dari level secara konstitusional. Melalui konvensi sampai layer elit, agar saya bisa terbang bersama burung garudanya partai Gerindra," katanya.

Disinggung soal siapa calon yang akan mendampinginya, Azizah mengungkapkan, harus memiliki elektabilitas dan memiliki visi yang sama juga bisa membawa semangat perubahan untuk Kota Tangsel.

"Yang bisa mengedepankan layanan kepada masyarakat tentunya, dan juga yang memiliki elektabilitas yang bisa membawa kemenangan bersama," kata dia.

Baca juga: Ma'ruf Amin tanggapi pencalonan putrinya di Pilkada Kota Tangsel
 

Pewarta: Mulyana
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

MUI minta masyarakat tenang sikapi puisi Sukmawati

Komentar