Jakarta (ANTARA) - Manajer Arsenal Mikel Arteta membantah rumor timnya tengah mendekati bek Manchester City John Stone dan gelandang AC Milan Franck Kessie untuk direkrut dalam bursa transfer Januari 2020.

"Tidak, sama sekali tidak benar," kata Arteta saat menjawab pertanyaan wartawan terkait Stones dan Kessie dilansir laman resmi Arsenal, Rabu malam.

Eks asisten Pep Guardiola itu bahkan menyebut  sama sekali tak punya kabar baik mengenai langkah Arsenal pada bursa transfer.

Baca juga: Ketimbang belanja, Arteta tuntut pemain Arsenal naikkan performa

Pun demikian Arteta tak menutup kemungkinan timnya meningkatkan kualitas skuat The Gooners pada bursa transfer Januari mengingat lini belakang Arsenal saat ini ditinggal Calum Chambers yang harus menepi lama karena cedera.

"Tentu kami ingin meningkatkan skuat, tapi harus dengan pemain yang tepat," katanya.

"Harus sesuai dengan kondisi finansial dan kami bisa bersaing untuk menarik pemain tersebut dan menimbang faktor itu semua, rasanya tidak mudah di bursa transfer kali ini."

Baca juga: Arteta dukung VAR walau keputusannya rugikan Arsenal

Arsenal menjamu Sheffield United dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Emirates, London, Sabtu (18/1).

Saat ini Arsenal tertahan pada urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 28 poin dan baru sekali menang dalam empat pertandingan di bawah kepemimpinan Arteta.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, City gusur Leicester

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020