Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Sal Priadi memeriahkan gelaran Billboard Top 100 Live di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (15/1) malam, yang sekaligus menjadi panggung perdananya di tahun 2020.

Sal Priadi tampil begitu menawan di atas panggung dengan membawakan sekitar delapan lagu.

Mengenakan kemeja berwarna kuning, Sal Priadi membuka penampilan dengan lagu "Nyala" yang langsung disambung dengan lagu "Di Timur".

Penonton dibuat semakin riuh setelah lagu "Ikat Aku Dalam Tulang Belikatmu" dilantunkan oleh Sal Priadi. Paduan suara massal pun terdengar memenuhi ruangan konser.

"Setelah beberapa pekan cukup lama sekitar 10 pekan lebih ada lagu saya 'Amin Paling Serius' masuk dan bertengger di Billboard," ujar Sal Priadi di sela penampilan

Kejutan diberikan oleh Sal Priadi ketika "Jangan Marah Lagi Ya? Ok? Ok!" dibawakannya berkolaborasi dengan Kunto Aji. Kehadiran Kunto Aji di panggung semakin membuat suasana meriah.

Baca juga: Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan "Billboard Indonesia Top 100 Live"

Baca juga: Doa paling serius Sal Priadi di We The Fest 2019
Sal Priadi dan Kunto Aji saat tampil dalam acara Billboard Top 100 Live yang berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)


"Setiap saya dikabarin main sama Kunto Aji selalu senang. Kalian juga enggak?," kata Sal Priadi usai berduet dengan Kunto Aji.

Hingga tiba di "Amin Paling Serius" yang menjadi salah satu lagu andalan Sal Priadi. Suara antusias penonton menyanyikan setiap bait lirik mengiringi Sal Priadi menyanyikan lagu tersebut.

Sal Priadi pun menuntaskan penampilannya selama hampir satu jam dengan membawakan lagu "Kultusan".

Baca juga: Kunto Aji gelar konser rayakan satu tahun "Mantra Mantra"

Baca juga: Kunto Aji kaget video musik "Pilu Membiru" populer di YouTube

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020