Jokowi tinjau "Integrated Digital Work" di Bappenas

Jokowi tinjau "Integrated Digital Work" di Bappenas

Presiden Joko Widodo bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa saat meninjau "Integrated Digital Work" di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta pada Kamis (16/1/2020). (Bayu Prasetyo)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo meninjau "Integrated Digital Work" di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta sebagai sarana untuk memantau progres kinerja Bappenas dan program pembangunan nasional terintegrasi.

Presiden tiba di Gedung Bappenas di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta pada Kamis sekitar pukul 08:30 WIB dan disambut oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa.

Mengawali kunjungannya, Presiden menilik ruangan pemantauan kegiatan Bappenas di lantai 2 gedung itu yang dilengkapi dengan empat layar monitor besar yang menampilkan antara lain perkembangan terkini rencana kerja kementerian/lembaga 2020, serta detil progres program pemerintah.

Selanjutnya Jokowi mengunjungi ruangan co-working space yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Bappenas untuk bekerja secara lebih terbuka.

Ruangan itu berfungsi sebagai salah satu area kerja terintegrasi para pegawai Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas.
Presiden Joko Widodo bersama Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa saat meninjau balkon di Gedung Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas), Jakarta pada Kamis (16/1/2020). (Bayu Prasetyo)

Kemudian Jokowi meninjau balkon serta co working space di lantai dasar.

Turut mendampingi Presiden dalam acara itu yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, serta Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Usai meninjau di Bappenas, Jokowi melanjutkan agenda menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Tahun 2020 di Grand Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. 

Baca juga: Jokowi: Pindah ibu kota negara dorong perbaikan pola pikir

Baca juga: Presiden Jokowi terima sejumlah ketua partai bahas isu kebangsaan

Baca juga: Bappenas: vokasi digital strategi tingkatkan kapasitas SDM

Baca juga: Bappenas: Pembelajaran daring cocok diterapkan di Indonesia

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Yuniardi Ferdinand
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden: proses pemeriksaan COVID-19 di laboratorium dipercepat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar