Kemarin, cara urus paspor lewat WhatsApp sampai mesin baru Honda BeAT

Kemarin, cara urus paspor lewat WhatsApp sampai mesin baru Honda BeAT

Urus paspor WhattsApp (Ant)

Jakarta (ANTARA) - Imigrasi Indonesia mempunyai terobosan baru mengurus paspor lewat aplikasi perpesanan WhatsApp, ANTARA mengulas bagaimana cara mengurus paspor lewat WhatsApp kemarin. Selain itu, kemarin Honda meluncurkan motor terbaru berkapasitas 100cc BeAT. Berikut sejumlah berita kemarin yang menarik untuk disimak:

1. Miss Lambe Hoaks Kominfo masuk nominasi WSIS Prizes 2020
Pada ajang tahunan Anugerah World Summit on the Information Society (WSIS Prizes), program Miss Lambe Hoaks terpilih masuk dalam salah satu nominasi yang yang dipertandingkan, yakni pada Category 17, Action Lines C10 "Ethical dimensions of the Information Society", sebagai karya unggulan dari Indonesia.

Selengkapnya di sini.

2. Sama-sama berkapasitas 110cc, ini beda mesin Honda BeAT dan Genio
All New Honda BeAT yang baru saja diperkenalkan dan diluncurkan rupanya memiliki kesamaan mesin dengan varian motor Honda lainnya, yaitu Genio.

Selengkapnya di sini.

3. Pengisi suara binatang di "Dolittle", Tom Holland hingga Selena Gomez
Karakter binatang-binatang dalam film “Dolittle” dihidupkan dengan suara para aktor papan atas yang sudah tak asing lagi. Beberapa bulan sebelum mengadakan kasting, sutradara Stephen Gaghan sudah membayangkan akan seperti apa kawan-kawan Dolittle dalam film, kemudian memilih siapa pengisi suara yang tepat.

Selengkapnya di sini.

4. Cara mudah urus paspor lewat WhatsApp
Kantor Keimigrasian melakukan inisiatif pengurusan paspor menjadi lebih sederhana - mulai dari informasi hingga permohonan paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat lewat WhatsApp SIGAP yang diluncurkan pada 2019.

Selengkapnya di sini.

5. "Dolittle", film memikat untuk semua umur
Tak semua film anak-anak, atau yang ditujukan untuk penonton semua umur, bisa betul-betul dinikmati oleh orang-orang dari rentang umur yang berbeda.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Inovasi Imigrasi Jaksel guna memutus rantai percaloan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar