Liga 1 Indonesia

Persita ingin lengkapi seluruh pemainnya pada akhir Januari

Persita ingin lengkapi seluruh pemainnya pada akhir Januari

Suporter Persita Tangerang berswafoto bersama pemain Persita yang tiba di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (27/11/2019). Mereka ikut merayakan keberhasilan tim Persita Tangerang yang lolos ke Liga 1 musim depan. ANTARA FOTO/Fauzan/ama. (ANTARA FOTO/FAUZAN)

Kami sudah hampir menuntaskan proses negosiasi dengan pemain asing dan lokal pekan ini
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Persita Tangerang berharap seluruh pemain yang telah dikontrak sudah lengkap dan berkumpul pada akhir Januari guna menyusun program latihan menyongsong Liga 1 Indonesia musim 2020.

"Kita harapkan di akhir Januari ini seluruh tim sudah berkumpul dan kita bisa mulai melakukan persiapan untuk kompetisi," ujar manajer Persita I Nyoman Suryanthara dikutip dalam laman resmi klub, Jumat.

Nyoman mengatakan Persita tengah menuntaskan negosiasi dengan para pemain baik asing maupun lokal. Namun beberapa di antaranya ada yang masih meminta libur dan baru akan bergabung bersama tim dalam waktu dekat.

Untuk pemain asing, Persita sudah mengikat gelandang asal Argentina Mateo Bustos, pemain asal Bosnia Eldar Hasanovic dan bek asal Kyrgyzstan Tarmilan Kozubaev untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020.

Baca juga: Persita umumkan rekrut Mateo Bustos dan Eldar Hasanovic

Mereka bahkan sudah mengikuti sesi latihan bersama tim pada Rabu (15/1). Persita juga tengah dihubung-hubungkan dengan pemain asal Ukraina, Yevhen Budnik, untuk melengkapi kuota pemain asing.

"Kami sudah hampir menuntaskan proses negosiasi dengan pemain asing dan lokal pekan ini. Tapi beberapa dari mereka memang ada yang tidak bisa langsung bergabung ke Persita," kata dia.

Baca juga: Persita targetkan masuk 10 besar pada musim 2020

Dengan bergabungnya para pemain asing yang telah resmi, menambah rekrutan tim berjuluk Pangeran Cisadane setelah sebelumnya mengikat lima pemain lokal.

Nama-nama itu yakni Taufiq Febriyanto, Edo Febriansyah, Dallen Doke, Miftah Anwarsani, dan Hamka Hamzah. Nama terakhir merupakan pemain yang cukup banyak diperbincangkan, apalagi Hamka masih menjadi incaran klub peserta lainnya.

Baca juga: Hamka Hamzah resmi berlabuh di Persita Tangerang

Baca juga: Persita fokus kembalikan kebugaran pemain di latihan perdana

Baca juga: Francis Wewengkang jadi asisten Widodo C. Putro di Persita


 

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar