Putri Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf rilis lagu debut "Rasi Bintang"

Putri Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf rilis lagu debut "Rasi Bintang"

Cover single debut Afifah Yusuf, "Rasi Bintang" (2020). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Putri dari penyanyi kondang Hetty Koes Endang, Afifah Yusuf memulai debutnya sebagai penyanyi melalui lagunya, "Rasi Bintang", yang rilis hari ini.

Melalui keterangan yang diterima ANTARA, Jumat, ketertarikan akan konsep rasi bintang (zodiak) yang masih menjadi topik hangat yang sering sekali dibahas, tak terkecuali tentang percintaan menjadi inspirasi Afifah dalam menulis lagu debutnya ini.

Afifah mengajak pendengar untuk menikmati sudut pandang yang berbeda saat sedang jatuh cinta - yang menggugah rasa ingin tahu lewat apa saja, termasuk ramalan zodiak.

Anak kedua Hetty Koes Endang itu mulanya bergelut di dunia ekonomi. Namun, kecintaannya dalam bernyanyi dan menciptakan lagu membuatnya mantap untuk menjadi seorang penyanyi.

Menurutnya, banyak cerita yang bisa ia tuangkan ke dalam lirik-lirik lagu yang ia ciptakan. Afifah melihatnya sebagai tantangan dan proses yang membantunya menemukan mimpinya.
 

Menjadi awal perjalanan karirnya di dunia musik, Afifah terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu debutnya. Ia ikut dalam proses composing dan producing bersama komposer, produser, dan Music Director Hezky Joe.

Lagu ini dibalut dengan sentuhan manis dari Erickson Jayanto (keyboard), Hezky Joe (gitar), Jovanno Jonathan (drummer), dan Ekky Bass (bass).

"Rasi Bintang" akan menjadi pembuka dari debut EP-nya bertajuk "Reminder", yang dijadwalkan rilis tahun ini.



Baca juga: Hetty Koes Endang Diperiksa KPK

Baca juga: Hetty Koes Endang Siapkan Konser Bersama Siti Nurhaliza


Baca juga: "I Love You 3000 II" Stephanie-Jackson Wang rajai tangga lagu China
 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar