Christian Bale akan bintangi film garapan David O Russell

Christian Bale akan bintangi film garapan David O Russell

Aktor Christian Bale. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Christian Bale telah dikonfirmasi akan membintangi proyek film terbaru dari sutradara David O Russell, sebagaimana dilaporkan Deadline, Jumat.

Russell telah menulis dan akan menyutradarai film yang hingga kini masih dirahasiakan judulnya itu nantinya akan diproduksi oleh studio New Regency, yang berada di bawah kesepakatan dengan Fox/Disney.

Plot film pun masih disimpan dengan rapat, dan proses syuting dikabarkan akan dimulai pada April, bersama dengan Matthew Budman naik sebagai produser.

Film ini akan mempertemukan kembali Bale dan Russell yang pernah bekerja sama pada "The Fighter" (2010). Lewat film itu, Bale memenangkan Oscar sebagai Aktor Pendukung Terbaik di tahun itu.

"The Fighter" pun berhasil meraih tujuh nominasi Oscar secara keseluruhan termasuk untuk Film Terbaik dan Penyutradaraan Terbaik untuk Russell.

Maka, tak mengherankan proyek terbaru keduanya kali ini cukup dinantikan oleh kritikus dan penyuka film.

Sementara itu, film terbaru dari Bale, "Ford v Ferrari" akan bersaing memperebutkan piala Oscar di kategori Film Terbaik pada tahun ini.

Di sisi lain, film terbaru studio New Regency antara lain "Little Women" (2019), "The Lighthouse" (2019), dan biopic Queen "Bohemian Rhapsody" (2018) - yang semuanya mendapatkan nominasi di ajang Academy Awards.

Baca juga: Christian Bale gabung di "Thor: Love and Thunder"?

Baca juga: Joaquin Phoenix menangkan Golden Globe, singgung kebakaran Australia

Baca juga: "Ford v Ferrari", lika-liku perjalanan sang juara Le Mans '66


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar