Desainer pakaian jalanan legendaris Jeff Staple gandeng Overwatch League™ untuk ciptakan kit esports pertama

Desainer pakaian jalanan legendaris Jeff Staple gandeng Overwatch League™ untuk ciptakan kit esports pertama

(Antara/BUSINESS WIRE)

Semua 20 tim Overwatch League dipersenjatai dengan kit kandang dan tandang mereka yang unik selama musim 2020, yang diluncurkan pada 8 Februari

IRVINE, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Overwatch League™ hari ini mengumumkan kolaborasi pertama dengan desainer dan produsen pakaian jalanan, Jeff Staple, untuk menata kembali, merancang, dan menciptakan kit pemain otentik untuk esports. Kit baru ini, yang dirancang bersama dengan umpan balik dari pemain Overwatch League untuk penampilan dan rasa yang unik dalam olahraga dan esports tradisional, menampilkan kain yang ditinggikan, aplikasi grafis premium, buhul samping baru untuk kenyamanan yang dapat disesuaikan, dan setelan yang dipotong dan dijahit sehingga meningkatkan kualitas dan daya tahan pakai ketika bertanding. Masing-masing pemain dari ke-20 tim Overwatch League akan memiliki kit kandang dan tandang unik mereka sendiri selama musim pertandingan tahun 2020 yang dimulai pada 8 Februari.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200116005551/en/
 
Penggemar bisa melakukan pre-order jersey OWL X STAPLE yang dimulai pada 28 Januari di shop.overwatchleague.com

Aset-aset Gambar dan Video: TAUTAN

Tentang Overwatch League™

Overwatch League™ adalah liga olahraga esport profesional global besar pertama dengan tim berbasis kota di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Overwatch® diciptakan oleh penerbit Blizzard Entertainment yang diakui dunia (sebuah divisi dari Activision Blizzard — Nasdaq: ATVI), yang waralaba ikoniknya telah membantu meletakkan fondasi dan mendorong batas-batas esports profesional selama 15 tahun terakhir ini. Tambahan terbaru untuk kestabilan Blizzard dari dua puluh dua game #1, [1] Overwatch dibangun dari bawah ke atas untuk kompetisi online, dengan karakter mengesankan dan tindakan cepat yang dirancang untuk gameplay yang paling menarik dan pengalaman penonton. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Liga Overwatch, kunjungi www.overwatchleague.com.

[1] Penjualan dan/atau unduhan, berdasarkan pada rekaman perusahaan internal dan laporan dari distribusi kunci.

Tentang Blizzard Entertainment, Inc.

Terkenal karena hit blockbuster termasuk World of Warcraft®, Hearthstone®, Overwatch®, Warcraft®, StarCraft®, dan waralaba Diablo®, dan Heroes of the Storm® multi-franchise, Blizzard Entertainment, Inc. (https://www.blizzard.com), sebuah divisi dari Activision Blizzard (NASDAQ: ATVI), merupakan pengembang utama dan penerbit perangkat lunak hiburan yang terkenal karena menciptakan beberapa permainan industri yang paling diakui secara kritis. Rekam jejak Blizzard Entertainment mencakup dua puluh dua # 1 game *dan beberapa penghargaan Game of the Year. Layanan game online perusahaan, Blizzard Battle.net®, merupakan salah satu layanan game-online terbesar di dunia, dengan jutaan pemain aktif.

*Penjualan dan/atau unduhan, berdasarkan pada rekaman perusahaan internal dan laporan dari distribusi kunci.

Tentang Activision Blizzard Esports

Activision Blizzard Esports (ABE) bertanggung jawab atas pengembangan, pengoperasian, dan komersialisasi properti game profesional Activision Blizzard termasuk Overwatch League™, Call of Duty® League™, Call of Duty Challengers™, Hearthstone® Masters, StarCraft® II esports , Warcraft® III: Reforged™, dan World of Warcraft® Arena World Championship dan Mythic Dungeon International, di antara lain-lainnya. ABE juga mengoperasikan Tespa, pemimpin dalam esports perguruan tinggi. Merupakan visi ABE untuk menjadi pengembang hiburan kompetitif global paling inovatif, terukur, dan bernilai.

OVERWATCH, OVERWATCH LEAGUE, dan logo OVERWATCH LEAGUE adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Blizzard Entertainment, Inc., di AS dan/atau negara lain. Semua nama lain adalah merek dagang dari pemegangnya masing-masing.

Perhatian Catatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan: Informasi dalam siaran pers ini yang melibatkan harapan, rencana, niat atau strategi Overwatch League mengenai masa depan, termasuk pernyataan tentang kolaborasi dengan Jeff Staple dan tanggal musim Overwatch League 2020, adalah pernyataan berwawasan ke depan yang bukan fakta dan melibatkan sejumlah risiko dan ketidakpastian. Faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil nyata Overwatch League di masa depan berbeda secara material dari yang diekspresikan dalam forward-looking statements yang ditetapkan dalam rilis ini termasuk keterlambatan produk yang tidak diantisipasi dan faktor-faktor lain yang diidentifikasi dalam bagian faktor risiko dari laporan tahunan terbaru Activision Blizzard pada Formulir 10-K dan laporan triwulanan berikutnya pada Formulir 10-Q. Pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis ini didasarkan pada informasi yang tersedia untuk Overwatch League dan Activision Blizzard pada tanggal rilis ini, dan baik Overwatch League maupun Activision Blizzard tidak memiliki kewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan diyakini benar ketika dibuat pada akhirnya mungkin terbukti salah. Pernyataan ini bukan jaminan kinerja masa depan dari Overwatch League atau Activision Blizzard dan memiliki risiko, ketidakpastian, dan faktor-faktor lain, beberapa di antaranya di luar kendali dan dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari harapan saat ini.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200116005551/en/

Kontak
Mark Van Lommel
Overwatch League
949-955-1380 x61147
MVanLommel@overwatchleague.com

Kevin Scarpati
Overwatch League
949-955-1380 x61298
Kscarpati@overwatchleague.com

Sumber: Activision Blizzard, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar