Edisi terbatas kolaborasi OPPO Reno2 dan Disney, ada apa saja?

Edisi terbatas kolaborasi OPPO Reno2 dan Disney, ada apa saja?

Tampilan paket "Reno2 Year of the Mouse Limited Edition". (ANTARA/HO/OPPO Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi dan ponsel pintar OPPO meluncurkan paket edisi terbatas kolaborasi Reno2 dan Disney di Indonesia, dengan berbagai pernak-pernik dan sentuhan tema Mickey Mouse di dalamnya.

“Konsumen yang melakukan pemesanan 'Reno2 Year of the Mouse Limited Edition' ini akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa earphone wireless Enco Q1 dalam paket penjualan,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Jumat.

Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang sampul belakang Reno2. Oppo menjelaskan bahwa proses grafir tidak mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya untuk memastikan tingkat presisi pada gambar untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas.

OPPO Reno2 hadir dalam balutan bodi melengkung 3,5mm, mengusung layar 6,5 inci Super Amoled, dan proteksi Gorilla Glass 5. Ukuran screen-to-body juga cukup tipis, yakni 93,1 persen.

OPPO Reno2 dibekali kamera dengan masing-masing resolusi 48MP, 8MP wide-angle, 2MP lensa portrait, dan 13MP lensa telephoto yang bisa melakukan zooming 5x secara hibrida dan 20x secara digital.

Dapur pacu dari Reno2 ditenagai Qualcomm Snapdragon 730G 8nm, didukung Game Booster 2.0, baterai 4.000 mAh pengisian daya cepat VOOC 3.0, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

"Reno2 Year of the Mouse Limited Edition", OPPO membanderol Reno2 dan Disney edisi terbatas ini seharga Rp8,99 juta, dan dapat dibeli mulai hari ini secara daring di BliBli.

Baca juga: Oppo gandeng Disney hadirkan Reno2 spesial Mickey Mouse

Baca juga: Oppo dan Disney kolaborasi bawa warna baru untuk A9 2020

Baca juga: Pertempuran lima besar vendor ponsel, Oppo dan Vivo (1)

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

OPPO bantah penurunan market share di kuartal akhir 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar