Jakarta (ANTARA) - Jenazah SN, siswi SMP Negeri 147 Ciracas  yang meninggal dunia usai percobaan bunuh diri dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, setelah Shalat Jumat.

Sebelum dimakamkan, jenazah disemayamkan terlebih dahulu di rumah orang tuanya di Kota Depok, Jawa Barat.

"Jenazah dishalatkan dulu untuk yang terakhir kali di Masjid Griya Depok Asri selepas 8halat Jumat," isi pesan berantai dari pihak keluarga SN yang dikirim ke sejumlah wartawan.

Pihak keluarga menginformasikan SN telah meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif akibat upaya bunuh diri yang dilakukannya dengan cara melompat dari lantai tiga gedung sekolah.

Upaya bunuh diri tersebut dilakukan pada Selasa (14/1). SN lalu dilarikan ke Rumah Sakit Kramatjati akibat luka parah yang dialaminya.

Baca juga: Loncat dari lantai tiga, siswi SMPN 147 Ciracas ini akhirnya meninggal

Setelah menjalani perawatan korban, akhirnya meninggal dunia. Pihak keluarga mengumumkan waktu wafat SN pada Kamis (16/1) pukul 16.15 WIB.

Pihak sekolah membantah upaya bunuh diri yang dilakukan salah satu siswinya karena adanya perundungan di sekolah.

Sekolah juga mengklaim sudah melakukan pengawasan dan pembinaan kepada siswa supaya tidak terjadi perundungan.

Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan oleh tempat kejadian perkara untuk mencari tahu motif korban melompat dari lantai tiga gedung sekolah.

Kepala Sekolah SMP Negeri 147 Ciracas, Jakarta Timur, Narsun sedang memberikan keterangan kepada pihak Kepolisian sehingga belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.
Baca juga: BPBD OKU gagalkan percobaan bunuh diri dari atas tower provider

Pewarta: Laily Rahmawaty/Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020