Liga 1 Indonesia

Persiraja jadwalkan latihan perdana 30 Januari 2020

Persiraja jadwalkan latihan perdana 30 Januari 2020

Presiden Persiraja Nazaruddin Dekgam (dua dari kanan) memperkenalkan pemain asing eks Timnas U20 Brazil Bruno Dybal (dua dari kiri) yang akan memperkuat klub tersebut di Liga 1 Musim 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Badan Aceh, Minggu (12/1/2020). Antara Aceh/M Haris SA

Banda Aceh (ANTARA) - Tim promosi Persiraja Banda Aceh menjadwalkan latihan perdana menghadapi kompetisi Liga 1 Musim 2020 mulai 30 Januari.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Jumat, latihan perdana langsung dipimpin pelatih kepala Hendri Susilo dan asisten pelatih Akhyar Ilyas.

"Latihan digelar di Stadion H Dimurthala yang selama ini merupakan kandang Persiraja. Sedangkan pertandingan kandang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh," kata Nazaruddin Dek Gam.

Saat ini, kata Anggota Komisi III DPR RI tersebut, pemain Persiraja masih libur. Pemain akan berkumpul beberapa hari sebelum latihan perdana dimulai, akhir Januari mendatang.

"Kami sudah memanggil kembali pemain yang sudah diperpanjang kontrak dan pemain baru yang akan menjadi bagian dari Persiraja musim ini," katanya.

Beberapa nama pemain baru Persiraja di antaranya Rezham Baskoro dari Bandung United, Rendy Saputra (PSCS Cilacap), Nazarul Fahmi (Barito Putera), dan Miftahul Hamdi (Bali United).

Sementara untuk pemain asing, Persiraja sudah mengontrak tiga pemain dari empat kuota. Di antaranya, Bruno Dybal sebelumnya bermain di klub Liga Thailand, Samut Sakhon FC.

Kemudian, Adam Mitter, pemain belakang asal Inggris yang sebelumnya bermain di Liga Kanada, Valour FC. Vanderlei Fransisco, penyerang Semen Padang.

"Kami juga masih mencari pemain untuk posisi gelandang dan kanan belakang. Soal pemain, kami serahkan sepenuhnya kepada pelatih. Kami tidak mengintervensi penentuan pemain," kata Nazaruddin Dek Gam.

Baca juga: Persiraja kenalkan pemain asing eks timnas Brasil

Baca juga: Persiraja gaet pemain bertahan asal Inggris

Pewarta: M.Haris Setiady Agus
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden Jokowi tinjau pembangunan Jalan Tol Aceh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar