Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara FC resmi mendatangkan gelandang asal Brasil yang juga pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim lalu, yakni Renan da Silva untuk mengarungi musim kompetisi 2020.

Kedatangan Renan Silva diumumkan melalui akun resmi Instagram klub pada Sabtu. Perekrutan Renan Silva ini mengejutkan banyak pihak, terlebih tak ada rumor yang mengait-ngaitkan kepindahan mantan pemain Borneo FC itu ke Bhayangkara FC.

Baca juga: Bhayangkara FC rekrut dua pemain asing
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Resmi, satu lagi pemain asing baru untuk musim kompetisi 2020. Renan Da Silva!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada



Renan da Silva sebelumnya dihubung-hubungkan dengan tiga klub, yakni Bali United, Persija Jakarta, dan Persib Bandung. Hal ini tak terlepas dari penampilan apiknya bersama tim berjuluk Pesut Etam musim kemarin.

Kedatangan Renan Silva ke Stadion PTIK ini sekaligus menepis rumor ketertarikan kepada mesin gol Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel yang pada beberapa hari ini santer jadi buruan utama The Guardians.

Baca juga: Bhayangkara FC jalani laga pramusim ke Kamboja

Dengan bergabungnya Renan, Bhayangkara kemungkinan akan mencoret satu pemain asingnya. Terlebih saat ini mereka sudah memiliki empat pemain asing, yakni Lee Won-Jae, Guy-Herve, Lee Yoo-Joon, dan Bruno Matos.

Namun, penyerang andalan mereka musim lalu, Bruno Matos, nasibnya hingga saat ini tidak jelas. Padahal, manajemen ingin tetap memakai jasa pemain berpaspor Brasil tersebut.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2020