Jakarta (ANTARA) - Langkah aktif Manchester United di bursa transfer Januari untuk mendapatkan Bruno Fernandes masih menemui jalan buntu setelah mereka tak kunjung menyepakati harga dengan Sporting CP.

Sporting membanderol Fernandes seharga 68 juta poundsterling (sekira Rp1,2 triliun) tetapi MU belum berkenan memenuhi tuntutan tersebut, demikian laporan BBC Sport, Sabtu.

Perkembangan terbaru itu membuat saga transfer Fernandes kian berlarut-larut setelah gagal terjadi pada musim panas lalu.

Baca juga: MU sepertinya jadi beli gelandang Sporting Bruno Fernandes

Ketertarikan MU untuk memboyong Fernandes kembali menyeruak setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan bertolak ke Portugal untuk menonton langsung penampilan gelandang berusia 25 tahun itu dalam laga melawan Porto pada awal Januari lalu.

Akan tetapi hingga saat ini, kecuali cuitan dari eks bek MU Rio Ferdinand yang serabutan menyebut Bruno seolah sudah ada kesepakatan antara Setan Merah dan Sporting, tidak ada perkembangan positif mengenai saga transfer Fernandes.

Bursa transfer musim dingin kini hanya menyisakan sekira dua pekan lagi sebelum ditutup dan MU harus segera mengambil keputusan jika ingin mendapatkan Fernandes.

Baca juga: MU sepertinya jadi beli gelandang Sporting Bruno Fernandes

Selain Fernandes, nama gelandang Leicester City James Maddison dan pemain Tottenham Hotspur Christian Eriksen disebut-sebut sebagai bidikan MU dalam bursa transfer Januari ini.

Namun, Leicester menegaskan mereka tidak berada dalam posisi terjepit untuk menjual Maddison ke klub yang menduduki tempat lebih rendah di klasemen, sedangkan Eriksen belakangan lebih santer dikabarkan merapat ke Inter Milan.

Baca juga: Rodgers tepis rumor kepergian Maddison
Baca juga: Tottenham dan Inter Milan lakukan negosiasi untuk transfer Eriksen

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020