Jakarta (ANTARA) - Deontay Wilder berjanji untuk pensiun seandainya Tyson Fury membuktikan sesumbarnya akan mengalahkan dia dengan KO dalam jangka dua ronde.

Kedua petinju kelas berat itu kembali bertarung pada 22 Februari dalam tanding ulang setelah pertarungan yang epik pada 2018 dimenangkan Wilder sehingga Fury menuntut tarung ulang.

Setelah Fury si Inggris bersumpah akan menghentikan Wilder yang belum terkalahkan itu dalam waktu enam menit, Wilder yang dari AS dan dijuluki ‘Bronze Bomber’ cuma punya sedikit kata untuk Fury.

Baca juga: Dapatkan 40 jahitan, Tyson Fury siap 'perang' dengan Wilder

"Dia bilang dia akan me-knock-out saya pada ronde kedua, itu luar biasa," kata Wilder kepada TMZ Sports. "Seandainya dia menjatuhkan saya pada ronde kedua, saya pensiun. Selesai sudah."

Fury bercanda dalam rangka mempersiapkan tarung ini dia akan bermasturbasi tujuh kali dalam sehari agar tingkat hormon testosteronnya naik.

Mengomentari omongan Fury itu, Wilder berkata dalam laman talksport.com, "Apapun yang dia omongkan anggap saja hiburan atau apalah, nikmati saja sendiri!

Baca juga: Deontay Wilder dihukum kerja sosial gara-gara kepemilikan ganja

Baca juga: Wilder pertahankan gelar kelas berat WBC setelah pukul KO Ortiz

Baca juga: Wilder kalahkan Povetkin di pengadilan AS atas pembatalan pertarungan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020